Persiapan KKR Pemuda Advent 2012

Tuhan selalu menyertai umatnya yang meluangkan waktu untuk melakukan pelayanan terhadap-Nya. Tahun 2012, Pemuda Advent Tanjungpinang, khususnya Batu 2 melakukan pelayanan kembali dengan menyelenggarakan KKR.

KKR ini akan dilaksanakan terhitung Senin ini hingga Jumat, bertepat di Gereja Advent Batu 2, Jl Bridgen Katamso. Sebagai pembicara KKR adalah para pemuda-pemudi yang siap melakukan pelayanan.

Tema kali ini adalah "Menuju Puncak" Jadi jangan lewatkan kesempatan ini ya! Mari luangkan waktu untuk makanan rohani, karena kita hidup di dunia ini tidak hanya butuh makanan badani tetapi juga kerohanian kita.

Kesaksian dari saudari kita, Lisbeth Sihotang dalam perjamuan suci (sabtu, 20/10) dalam mempersiapkan dana KKR yang tidak ada alias minus bisa tercukupin lebih dari yang dibutuhkan. Semua itu tidak terlepas dari bantuan tangan Tuhan yang bekerja di dalam-Nya.

Bahkan karena begitu besar Kasih Allah akan dunia ini, hingga Ia mengorbankan anakNya yang tunggal. Begitu juga dalam persiapan KKR ini, memang kegiatan ini bertujuan agar adik-adik kami, para pemuda-pemudi berkesempatan untuk melakukan pelayanan, berani tampil untuk membagikan kasihnya kepada sang pencipta yang selalu menyertai kehidupan kita semua. Kegiatan ini tidak akan terlaksana dengan baik, jika tidak ada turut campur dari tangan Tuhan :)

Marilah kita bersukacita dengan meluangkan waktu untuk mendengar makanan kerohanian kita. Sehingga kita akan semakin kuat dan tegar dalam menjalani kehidupan yang kian berat. Tuhan memberkati, amin.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Persiapan KKR Pemuda Advent 2012
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Persiapan KKR Pemuda Advent 2012 Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis