Senyum Manis, Senyum Khalisa Lip Balm

Senyum manis, senyum khalisa Lip Balm
Khalisa Lip Balm memberikan kelembutan dan rasa yang menyegarkan untuk bibir wanita Indonesia. Produk Lip Balm Khalisa ini diproduksi oleh PT Rotho Laboratories Indonesia dengan pilihan empat rasa yakni Pink Bubblegum, Peach Caramel, Pure Vanila Honey, dam Red Cherry Pepermint. Sesuai namanya Pure Vanila Honey tidak memiliki warna tetapi juga memiliki rasa madu yang menyegarkan dan menyehatkan bibir. Pilihan rasa lip balm khalisa ini bisa disesuaikan dengan selera kamu dengan mendapatkan manfaat yang sama dari setiap pilihan kemasan Lip balm Khalisa.


Sedikit bocoran kandungan yang terdapat pada Khalisa Lip balm ini yakni Shea Butter, Beeswax dan Olive oil. Dimana ketiga bahan utaman ini bekerja sinergis untuk tetap menjaga kelembaban bibir, senantiasa lembut, halus dan tetap cantik. Sudah pasti dengan bahan-bahan lip balm yang terbaik, memberikan manfaat bagi wanita Indonesia saat menggunakan lip balm Khalisa. Khalisa Lip balm memberikan manfaat bibir dengan vitamin E, SPF 25 dan melembabkan bibir. Bibir yang terawat tentunya akan memberikan kepercayaan diri bagi wanita Indonesia, apalagi produk ini produk Halal dengan harga yang terjangkau pastinya!

Pilih Khalisa Lip Balm untuk Kelembaban Bibirmu

Senyum Khalisa Lip Balm memberikan pilihan rasa dan warna natural

Senyum wanita Indonesia senyum Khalisa Lip Balm. Mau tau kenapa kamu harus memilih Khalisa Lip balm untuk teman setia bibir indah mu? Kandungan yang terdapat pada khalisa lip balm sangat lembut dan tetap menjaga kelembaban bibir, meskipun bibir bisa memberikan kelembaban sendiri. Tetapi bibir juga membutuhkan produk untuk menjaga agar terhindar dari kerusakan eksternal, seperti polusi, sinar utra violet yang bisa mencuri kelembaban bibir indahmu.


Khalisa Lip Balm dan Kandungan SPF 25

Khalisa Lip Balm
Wanita Indonesia adalah wanita yang aktif yang senang bekerja atau pun melakukan aktivitas di luar ruangan. Dengan adanya kandungan SPF 25 pada lip balm Khalisa, tentu saja wanita Indonesia tidak akan pernah merasa takut untuk melakukan aktivitas di luar ruangan. Aktivitas di luar ruangan yang tidak pernah terlepas dari paparan sinar matahari, dengan perlindungan lip balm Khalisa, bibir akan terhindar dari kerusakan akibat sinar matahari yang menghilangkan kelembaban.

Sehingga tidak salah memilih Khalisa Lip balm sebagai teman sejati wanita Indonesia karena Khalisa mengerti benar kebutuhan wanita agar selalu merawat setiap kecantikan yang sudah diberikan bagi setiap wanita Indonesia.

Khalisa Lip Balm Warna Natural, Senyum Menawan

Siapa yang tidak suka tampil natural, tampil alami tentu saja memperlihatkan kecantikan yang terpancar dari wanita itu sendiri. Apalagi bagi wanita Indonesia yang tidak menyukai produk pewarna bibir dengan warna yang mencolok atau pun tidak terbiasa menggunakan lipstick untuk memberikan efek cerah pada wajah. Maka, Khalisa Lip balm adalah pilihan yang tepat bagi wanita Indonesia yang ingin tampil natural. Karena pilihan warna natural terdapat pada tiap kemasan Khalisa Lip balm.

Berikan senyum tulusmu bersama Khalisa Lip balm. Karena senyum terbaik terpancar dari bibir indah dan terawat. Sayangi bibirmu dengan perawatan maksimal. Perawatan maksimal dengan memberikan produk yang tepat bagi bibir indah wanita Indonesia.

Jadikan harimu, hari penuh senyuman. Bukankah senyum itu adalah bagian dari ibadah? Taukah kamu, kenapa kamu selalu melihat teman wanitamu tidak cantik tetapi selalu menawan? Karena mereka tersenyum dari hati, senyum tulus memancarkan inner beauty  seseorang. Ingin jadi seperti teman kamu itu? Yuk, belajar senyum dengan tulus. Sesuai dengan tema lomba menulis Khalisa Lip balm, lembabkan dan warnai tulusnya senyummu. Mari tunjukan senyum tulus dengan bibir yang terawat dengan kelembaban dan warna yang sempurna.


Makna Khalisa Lip Balm


Lip Balm Khalisa

Mau tau gambaran merek lip balm Khalisa bagi aku wanita Indonesia. Khalisa Lip Balm adalah Kecantikan Harus Alami Lebih Indah Sexy dan Abadi. Maksudnya adalah kecantikan bukanlah sesuatu yang harus ditunjukan dengan make up yang berlebihan, kecantikan alami dengan make up minimalis lebih terlihat indah, sexy dan abadi. Dalam arti, kita tidak perlu menutupin kelebihan dan kekurangan kita dengan make up. Pada saat kita lupa menggunakan make up maka wajah kita tidak akan terlihat cantik. Karena kecantikan kita sudah terbiasa diperlihatkan dengan menggunakan make up yang maksimal stand out. Jadi lebih baik kita abadikan kecantikan kita dengan penampilan yang alami dan natural. Khalisa mengerti benar kebutuhan wanita yang ingin tampil cantik dan natural dengan memberikan pilihan warna yang natural dan rasa sesuai dengan kesukaan kita.


Khalisa Lip Balm mengerti benar akan diriku
Tampil cantik dan natural adalah kepribadianku
Kusuka kecantikan alami
Karena ku bisa tampil apa adanya
Be yourself and be confidence


Happiness is having Natural Beauty

-Anonim-




Tag :
Khalisa Lip Balm
Lembabkan bibir dengan Khalisa Lip Balm
Senyum Manis dengan Khalisa Lip Balm
Khalisa Lip Balm untuk Bibir Natural dan Aman
Senyum Khalisa Lip balm

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Senyum Manis, Senyum Khalisa Lip Balm
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Senyum Manis, Senyum Khalisa Lip Balm Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

4 comments:

Khalisa Lip Balm said...

Terimakasih Khalisa, Khalisa Lip Balm hadirkan senyum terbaik

Anonymous said...

Thanks sudah share

Pandiangan said...

Pacarku sudah coba dan aku suka dia pakai lip balm khalisa tidak menor.

Unknown said...

belum pernah coba, tapi bakal coba deh

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis