Susahnya Bermain SEO Bubur Organik Bayi

Dunia Wanita Masa Kini: Bubur Organik Special untuk Buah Hati: Milna Bubur Bayi Organik , MPASI Terbaik untuk si Kecil –  Air Susu Ibu (ASI) merupakan makanan sempurna bagi bayi. ASI atau  susu formula. Ternyata bermain SEO itu tidak gampang. Apalagi jika bermain dengan kata kunci yang general alias tidak special. Maksudnya sudah banyak dipakai semua orang dari tahun-tahun sebelumnya.

Beberapa kali mencoba jadi terkena problem. Bubur organik memang ada ribuan artikel yang membahas manfaat bubur organik bayi, terus bagaimana donk aku bisa mendapatkan peringkat di halaman pertama, masuk ke sepuluh besar di mesin pencarian google atau setidaknya berada di lima besar halaman mesin pencarian untuk bubur organik bayi saja tidak bisa.

Aku penasaran dengan kata kunci bubur organik bayi, Milna bubur organik bayi. Ada puluhan bahkan ribuan artikel yang membahas bubur organik bayi, Milna bubur organik bayi Makanan pendamping ASI. terus aku yang masih awam terhadap SEO mengenai permainan kata bubur organik bayi dan Milna bubur organik bayi untuk bisa bersaing seperti apa ya?

Ya sudahlah, just wanna saya I GIVE UP. Aku sudah mencoba memposting tiga artikel mengenail bubur organik bayi dengan judul bubur organik special untuk buah hati, bubur organik terbaik bagi si buah hati. Tetap saja tidak masuk peringkat ke halaman terdepan mesin pencarian dengan kata Milna bubur bayi organik ataupun bubur bayi organik.

Memang manfaat makanan bayi bubur organik itu sangat banyak tetapi tetap saja tidak bisa menyaingi pakar-pakar SEO yang sudah berpengalaman. Sebagus apapun mengulas bubur organik bayi atau Milna bubur organik bayi tidak pernah bisa mengunguli si ahli pakar SEO terbaik di Indonesia.

Mereka pakai rahasia SEO seperti apa ya terhadap bubur organik bayi, Milna bubur organik bayi itu. Kata sakti apa yang mereka masukan ke dalam html atau sejenisnya. Still wonder and still can't stop thinking why I can't be one of them. 


Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Susahnya Bermain SEO Bubur Organik Bayi
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Susahnya Bermain SEO Bubur Organik Bayi Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis