Sehat Rambutku, Tampil Percaya Diri

 Tunjukan Rambut Sehat Panjang dengan HG


Kini rambut panjang dan Sehat bukan mimpi lagi | Bye Bye Rontok

Menginginkan rambut sehat dan panjang plus bebas rontok idaman tiap wanita, termasuk aku. Siapa yang tidak menyukai rambut panjang dan berkilau. Rambut yang indah dan sehat pastinya membuat penampilan percaya diri. Persoalannya, kalau aku memiliki rambut panjang, rambutku jadi gampang rontok. Sebel jika melihat rambut turut menempel di sisir. Rasanya itu, sakitnya banget. Rambut rontok benar-benar menyebalkan!  Cara mengatasi kekesalanku dengan memotong rambut menjadi pendek.


Terkadang rasanya ingin juga tampil percaya diri dan bebas botak. Kalau keseringan rontok pasti bisa menyebabkan rambut jadi botak. BOTAK!!! Benar-benar tidak bisa dipercaya! Bisa-bisa aku tidak bisa keluar rumah karena tidak percaya diri. Pastinya setiap orang, tampil percaya diri dengan rambut sehat dan bebas botak. Cara mengatasi rambut rontok aku menggunakan bahan alami seperti lidah buaya, jeruk nipis dan juga semangka. Tiga jenis itu sebagai obat penumbuh rambut. Persoalannya memang tidak praktis, tetapi bisa mengatasi rambut rontok.

Sekarang ini sudah ada produk HG yang bisa mengatasi rambut rontok dengan sampo (shampoo) dan obat penumbuh rambut (hair tonic). Tidak salah memilih produk HG untuk merawat rambutku agar bebas rontok. Produk ini dibuat dari bahan-bahan herbal dan alami, jauh dari bahan kimia yang tinggi. Sehingga rambut bisa tumbuh sehat dan terawat. Rambut sehat dan bebas rontok sungguh keinginanku yang terdalam. Penggunaan produk HG ini juga tidak  ribet seperti cara mengatasi rambut rontok dengan bahan alami yang segar. Caranya pun sama seperti membersihkan rambut dengan shampoo. Tuang cairan shampoo pada rambut yang sudah dibasahi. Lalu, gosok kulit kepala dan rambut dengan cara perlahan hingga berbusa. Hanya membutuhkan waktu sekitar 5-10 menit saja. Rambut pun bersih dan wangi. Setelah kering untuk hasil maksimal, gunakan obat penumbuh rambut yakni Hair Tonic HG. Caranya dengan meneteskan cairan HG ini pada kulit kepala bukan pada rambutnya. Hasilnya jika dilakukan secara maksimal pasti terlihat, rambut bebas rontok dan tumbuh tebal serta sehat.

Produk Perawatan Rambut Alami HG 
Jika ditanya teman-teman, masih memimpikan rambut panjang? Tentu saja rambut panjang bukan lagi hanya sekedar mimpi. Rambut panjang dan sehat sudah menjadi bagian dalam diriku, mau rambut panjang atau rambut pendek, siapa takut!! Ayuk saja, asal tidak ada lagi tuh kata rambut rontok. Memang penyebab rambut rontok bisa beragam faktor mulai dari gaya hidup hingga makanan. Meskipun menggunakan produk alami dari HG, kesehatan juga perlu diperhatikan. Sehingga rambut dan kesehatanku selalu tampil prima. Produk perawatan rambut HG untuk Tampil percaya diri dengan rambut sehat dan bebas botak.


Terimakasih telah membaca tulisan Sehat Rambutku, Tampil Percaya Diri yang diikut sertakan dalam lomba menulis Tampil Percaya Diri dengan rambut bebas rontok

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Sehat Rambutku, Tampil Percaya Diri
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Sehat Rambutku, Tampil Percaya Diri Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis