Ceriakan Harimu dengan Tablet ZenPad C7.0

Pecinta gadget pastinya mengetahui ASUS kembali meluncurkan tablet yang berukuran 7 inci yang dikemas dalam bentuk brand ASUS ZenPad C7.0. Bagi pecinta gadget pastinya menginginkan barang yang satu ini. Selain harganya yang tidak menguras kantong lebih dalam, alias sangat terjangkau, tablet Asus ini juga memiliki kemewahan gadget pada umumnya. Bisa dipastikan fasilitas yang terdapat pada tablet Asus ini bisa memikat hati penggunanya. Bahkan bisa meriahkan harimu saat menggunakan tablet dari ASUS khususnya brand terbaru ZenPad C7.0.

Baiklah, kali ini kita akan membahas mengenai produk Asus terbaru dalam produk Zenpad C.70, tulisan ini khusus dibuat dalam mengikuti lomba menulis yang diadakan ASUS yang bertajuk “ASUS ZenPad Blogger Writing”. Tablet Asus Zenpad C7.0 ini benar-benar cocok bagi pecinta gadget, karena sistem Tablet Asus ZenPad C7.0 ini telah menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop plus prosesor Intel Atom x3- C3230 Quad-Core 64-bit yang memiliki kemampuan tinggi dan pastinya juga hemat energi. Tidak paham bahasa teknologi seperti itu? Karena masih awam terhadap teknologi gadget? Baiklah mari kita bahas dalam bahasa yang juga kita mengerti, karena kami juga tidak bisa berbahasa teknik seperti itu.


Perkenalkan Tablet Asus ZenPad C7.0


Tablet ZenPad ini design body pada tablet ini sangat pas digenggaman tangan. Pasalnya, dengan layar berukuran 7 inci dengan berat hanya 25 gram plus ketebalan 8,4 mm tablet satu ini sangat pas untuk dibawa kemana saja. Keistimewaannya lagi pada layar tabet ini memiliki fitur full lamination technology atau pelidung layar anti finger print coating.

Sedangkan untuk resolusi tablet Asus ZenPad C7.0 memiliki resolusi 600 x 1024 pixel berjenis IPS LCD dengan tingkat kerapatan sampai 170 ppi. Setidaknya lumayan untuk tablet dengan harga yang terjangkau tetap memiliki resolusi yang memadai bagi pengguna tablet Asus Zenpad C7.0 dengan hasil tampilan tajam dan jernih. Cocok digunakan untuk keperluan sehari-hari.

Sedangkan untuk processornya sendiri termasuk seri Intel terbaru yakni Intel Atom X3 dan juga didukung dengan data 64 bit untuk memroses dengan cepat. Dimana processor empat inti atau bahasa teknik dikenal dengan Quad Core ini miliki memori RAM sebesar 1 GB dengan kecepatan hingga 1 GHz. Sedangkan batray untuk tablet satu ini bisa tahan hingga 8 jam. Pas untuk menemanin aktivitasmu bersama tablet ZenPad C7.0

Ceria Bersama Tablet ZenPad C7.0 untuk Keperluan Sehari-hari


Ceriakan harimu bersama tablet ZenPad C7.0 karena tablet satu ini memiliki fitur kamera depan dan belakang. Dimana lensa kamera belakang pada tablet satu ini sebesar 2 MP, sedangkan kamera depan hanya VGA. Meskipun begitu tetap saja menyenangkan mengabadikan gambar dengan tablet Asus Zenpad C7.0 ini. Karena hasil gambar yang diambil dari tablet satu ini lumayan, not so bad right untuk harga tablet yang murah tetapi tidak kualitas dan fiturnya tidak murahan.

Hal itu dibuktikan dengan memori atau media penyimpanan Asus satu ini sangat besar yakni 8 GB plus jika masih dirasa tidak mencukupin untuk menyimpan hasil gambar atau dokumen lainnya, bisa menambahkan eksternal slot memory card microSD. Pasti semakin asyik mendownload berbagai program menarik serta menyimpan data. Apalagi yang gemar membaca buku (e-book) bisa menyimpan berbagai buku menarik dalam tablet. Saat ada waktu senggang bisa membaca dimana saja, apalagi dalam tablet Asus ZenPad C7.0 memiliki Bluelight Filter yang dapat membantu mengurangi kelelahan pada mata dan membuat penglihatan lebih nyaman. Dengan adanya ini dapat mengurangi emisi cahaya biri dari layar tanpa mempengaruhi warna lain. I love this tablet, I wish I can be the winner.

Satu lagi keistimewaan tablet keluaran Asus ini yakni tablet ZenPad C7 ini sudah mendukung jaringan 3G. Jadi bisa dipakai untuk menerima nelpon dan juga browsing tanpa harus berada di lokasi yang memiliki jaringan Wi-fi. Pas bukan untuk menceriakan hari-harimu dengan menggunakan tablet Asus ini. Ingin mendengarkan musik? Tablet ini juga dilengkapi dengan DTS-HD Premium sound dimana bisa mengubah suara stereo menjadi suara surround virtual yang membuat kita bisa menikmatin musik dengan nyaman. Penggemar musik dikeramaian tetapi tidak mau menganggu ketenangan orang disekitar dan tidak dibilang norak apalagi kampungan. Tablet satu ini juga bisa mendengarkan musik lewat headphone dan suaranya juga jernih dan luar biasa. Plus keistimewannya lagi bagi penggemar musik, tablet ini dilengkapi dengan enam speaker termasuk 1 subwoofer. So amazing untuk kelas tablet murah tetapi tidak murahan kualitasnya. Buktinya saja fiturnya juga dilengkapi dengan RAM, Wi-Fi, Bluetooth, GPS yang terintegrasi dalam satu prosesor untuk meningkatkan efisiensi daya batray dan ruang. Seru kan.

Summery 


Mudahan aku bisa menjadi juara lomba menulis yang diadakan ASUS yang bertajuk “ASUS ZenPad Blogger Writing” dengan sub tema ZenPad untuk gaya dan aktivitas sehari-hari karena aku ingin memberikan tablet ini untuk mama tercinta, layarnya yang 7 inci akan memudahkan mama untuk membaca bible yang di download ke dalam program tablet ini, sehingga mama bisa leluasa membaca Alkitab dan memberikan tanda untuk ayat-ayat kesukaannya. Apalagi layarnya ini dilengkapai dengan Bluelight Filter yang membantu mengurangi kelelahan pada mata dan membuat penglihatan lebih nyaman. Cocok untuk mama sehingga mata mama yang sudah berumur tidak terlalu kelelahan membaca Alkitab melalui tablet ini.

Plus dengan adanya filtur musik, aku bisa mendownloadkan lagu-lagu gereja dan juga program lagu sion edisi terbaru, dimana pada edisi baru ini ada musiknya disetiap lagu. Sehingga mama bisa mendengar dan latihan vokal untuk lagu-lagu rohani kesukaannya. Mama akan terhibur dengan entertain yang ada di tablet ini, mendownloadkan beberapa video klip lagu-lagu lama untuk nostalgia.

Ya, mudahan saja dengan menjadi juara, tablet hadiah dari Asus bisa kudapatkan dan kuberikan sebagai hadiah untuk mama tercinta biar ada hiburan dikala sepi melanda, mama bisa bermain game dan juga berinteraksi dengan keluarga di Balikpapan melalui sosial media yang bisa ku instalkan pada tablet ZenPad ini. Sehingga hari-hari mama yang kelabu setelah papa meninggalkan kami bisa menjadi ceria. Karena keceriaan bisa didapatkan dengan tablet ZenPad ini sebagai teman sejati untuk segala kemudahan komunikasi dan entertain plus kerohanian yang tidak bisa dilepas dari kehidupan kita. Semoga, amin.

Terimakasih telah mendukung dengan membaca tulisan ini :) God bless us always

Referensi dan Gambar
website resmi Asus

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Ceriakan Harimu dengan Tablet ZenPad C7.0
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Ceriakan Harimu dengan Tablet ZenPad C7.0 Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis