Malam Grand Final Duta Wisata Kepri

Ivan-Ratika Duta Wisata Kepri 2008

Sabtu (1/11) malam, di gedung olahraga Lantamal IV banyak dikunjungi kaula muda hingga dewasa untuk menyaksikan jalannya grand final Duta Wisata Kepri 2008 yang merupakan agenda tahunan Kepri yang baru berjalan tiga tahun itu.
Menurut Asri, Humas Duta Wisata Kepri 2008, Sabtu (1/11) lalu, malam ini (kemarin, red) merupakan malam final untuk pemilihan Duta Wisata Kepri. ''Pemilihan pemenang dibagi dalam lima katagori dari 30 peserta yang sudah masuk dalam tahapan grand final,'' ujarnya.

Dari 30 peserta akan dipilih lima katagori antara lain, Duta Wisata Kepri I, Duta Wisata Kepri II, Lalu ada katagori Dyra Wisata Berbakat, Duta Wisata Intelegensi, dan juara Favorit. Pemilihan langsung diberitahu pada saat itu juga.

Setelah semua peserta menunjukan kebolehannya dalam bidang bakat, wawasan mengenai wisata yang ada di Kepri dan juga peserta harus bisa menjawab pertanyaan dari tim juri yang diajukan pada saat itu.

''Khusus pemenang favorite yang menentukan penonton sendiri dengan memberikan fomulir dari tiket siapa Duwis (Duta Wisata) yang dipilih sebagai yang terfavorite,'' tuturnya.

Pemenang Duwis untuk Juara Wakil I Ivan dan Rantika, peserta asal Tanjungpinang. Sedangkan untuk Wakil II, masih dari Tanjungpinang yakni Ridwan dan Noni. Lalu untuk pemenang favorit yang terpilih dari pilihan penonton adalah Prayogi dari Batam dan Savita dari Tanjungpinang.

Sedangkan untuk pemenang berbakat jatuh pada Randy, peserta asal Lingga dan pemenang Duwis Intelegensi jatuh pada Agrina peserta asal Tanjungpinang. Sedangkan Duwis Provinsi Kepri dimenangkan Prayogi dan Sherly, peserta asal Batam.

''Pemenang ini yang akan mewakili Kepri untuk ajang Duta Wisata Indonesia yang akan digelar di Bangka Belitung pada tanggal 12-16 November. Sebelumnya, mereka akan diberikan pelatihan yang lebih mendalam,'' tandasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Malam Grand Final Duta Wisata Kepri
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Malam Grand Final Duta Wisata Kepri Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

3 comments:

Batam Digital Island Blog said...

Wah..lagi2 anak Batam yang menang.. Hidup Batam.. Hidup Kepri!!

Citra Pandiangan said...

Hidup Batam..... Yup, bangga juga tuh :D

PROTECUR-100 said...

Salam...
Info menarik dan produk utk wanita.

BEAUTISLEEP IS A NATURAL TUMMY TUCK AND NATURAL FACE LIFT

TAK PERLU SEDUT LEMAK LAGI DENGAN BEAUTISLEEP.
Disamping mengambil Beautisleep, kita juga perlu bersenam untik mendapat badan yang sihat, cantik, seksi dan menawan.

Sambung disini:
http://beautisleepfatloss.blogspot.com

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis