Selamat Hari Kasih Sayang 2016

 Selamat Hari Kasih Sayang


Hi ladies, apa kabar, besok hari kasih sayang ya. Tidak merayakannya? Karena hal itu tidak benar? Bukan budaya Indonesia? Emmmm terserah deh ladies, tetapi dunia wanita ingin mengucapkan kata-kata indah deh untuk sang kekasih hati, siapa tahu saja ladies tertarik ya.



#Ucapkan Cinta
Mungkin bila diucapkan setiap hari ladies kata-kata cinta jadi hambar ya, tetapi tidak ada salahnya lho bilang “I Love You” duluan pada suami ataupun pacar. Bukan hanya sekedar kata cinta, tetapi ungkapan tulus, misalnya menggoda sejenak (bila sudah menjadi status suami lho) di dalam kamar, menikmatin malam berdua dan bilang deh I LOVE YOU.



#Kejutan Kecil
Ladies, bukan hanya ladies saja lho yang suka diberikan kejutan, tetapi suami or pacar ladies juga suka diberi kejutan kecil. Nah, ladies berilah kejutan kecil dan menawan untuk sang kekasih anda. Terserah deh, dasi barukah, pena baru, atau makan malam romantis di rumah tanpa anak-anak. Buatlah kemesraan itu tidak pernah luntur pada saat pacaran. Nah, bagi ladies yang masih berstatus pacaran, bisa tuh tiba-tiba traktir pacar di tempat favoritenya.

#Free Time
Ladies, walaupun sudah memilikinya sepenuh hati bukan berarti harus dikekang seumur hidup. Maksudnya adalah berikan kebebasan sang suami untuk beraktivitas yang lain. Free time juga bagus untuk para pria dan wanita lho.

Baiklah sekilas info dulu ya, lama ya tidak ada posting di dunia wanita. Maklum lagi banyak kesibukan, mudahan kedepannya jadi lebih baik lagi.

Cinta adalah cinta
Hidup tanpa cinta ibarat makan tanpa garamHAMBAR dan Tak ENAK pastinya…..Karena itu nikmatin waktu yang ada dengan kebersamaanTunjukan kasih dan cintamu pada dia seorang saja@Citrapandiangan


Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Selamat Hari Kasih Sayang 2016
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Selamat Hari Kasih Sayang 2016 Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

3 comments:

Anisa AE said...

Buat saya, semua hari adalah hari kasih sayang. Hohoho

Citra Pandiangan said...

hehehe benar sekali, setiap hari adalah hari kasih sayang

Suciati Cristina said...

Me too. Tiap hari selalu hari kasih sayang :D

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis