Sawadika Foot Reflexology Diskon 20 Persen

Sawadika tidak hanya menghadirkan Cafe and Resto tetapi juga menyediakan tempat refleksi atau foot reflexology yang berlokasi di Nagoya Hill Lantai II. Tempat refleksi yang disediakan di sana bisa digunakan untuk 31 orang dalam waktu bersamaan. ''Tempat refleksi di sini sangat nyaman per kamar hanya khusus untuk tiga orang, dan masing-masing kursi disediakan televisi,'' tutur Alex, Manager Sawadika Foot Reflexology.

Nuansa yang dihadirkan benar-benar membuat konsumen merasa nyaman. Walaupun masing-masing kursi disediakan televisi tetapi suara televisi tidak akan menganggu konsumen, karena disediakan handfree. ''Kami memberikan diskon 20 persen untuk semua treatmen yang dihadirkan di Sawadika Foot Reflexology,'' ungkap pria berkulit putih itu.

Refleksi in, lanjut Alex, sangat baik buat mempelancar sirkulasi peredaran darah memberikan rasa releksasi yang mendalam, menghilangkan stress, depresi, gangguan tidur, dan konsentrasi yang kurang baik. Terkadang setelah beraktifitas, tubuh akan merasa lelah dan letih, dengan relaksasi yang ditujukan pada bagian telapak kaki, kaki dan bahu ini tubuh akan kembali segar dan sehat.

Apalagi refleksi secara teratur dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah terjadinya penyakit secara dini, dan dapat menyembuhkan berbagai penyakit tanpa menggunakan alat, obat-obatan dan juga suntikan. Karena refleksi ini hanya pijatan pada bagian tubuh tertentu dan tanpa efek samping.

''Refleksi ini sangat baik dilakukan, apalagi saat tubuh terasa lelah, stress akibat kesibukan aktivitas maupun kerja. Dengan refleksi tubuh bisa kembali segar dan siap beraktivitas kembali,'' tuturnya.

Sawadika Foot Reflexology ini mematok harga untuk satu jam refleksi Rp50 ribu, sedangkan satu setengah jam hanya Rp75 ribu. Harga ini belum termasuk diskon 20 persen yang diberikan Sawadika Foot Reflexology khusus di Nagoya Hill. ''Refleksi yang diberikan meliputi kaki bahu dan punggung. Setelah refleksi tubuh akan kembali segar dan siap beraktivitas lagi,'' pungkasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Sawadika Foot Reflexology Diskon 20 Persen
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Sawadika Foot Reflexology Diskon 20 Persen Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

1 comments:

Citra Pandiangan said...

TQ, for drove my blog. I will think about it, ok. Coz, I don't understand internet as fas as u know

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis