Tanda Kulit Ladies Sehat


Akhir bulan Mei, kayanya asyik membahas mengenai kecantikan. Apa kabar ladies, sudah lama tidak menyapa karena kesibukan neh. Ladies, tahu tidak ciri-ciri atau tanda-tanda kulit ladies sudah sehat apa belum? Kulit sehat itu seperti apa ya, ladies? Jika belum mengetahui, sepertinya admin mau membahas sedikit kompenen kulit sehat, yuk simak sama-sama ladies.


Tidak semua peduli dalam perawatan kulit, bahkan ada beberapa wanita yang tidak peduli dengan pemakaian lotion pada kulitnya. Padahal, kulit juga mencerminkan kesempurnaan lho. Bukan hanya full make up saja, tetapi kulit tangan, kaki juga bisa menunjukan kesempurnaan kesehatan dan kecantikan ladies.

Jadi, ladies harus mengetahui empat komponen penting dari kulit yang sehat lho. Nah, kulit yang sehat adalah kulit yang.....

4. Warna Kulit yang Konsisten
 Warna kulit bisa mencerminkan apakah kulit ladies sudah katagori sehat apa belum? Bukan berarti kulit sehat adalah kulit yang berwarna putih ya, seperti impian banyak wanita Indonesia yang mendamakan kulit putih. Melainkan kulit yang sehat memiliki warna yang konsisten.  Penelitian telah menunjukkan bahwa wrna kulit yang konsisten adalah kulit yang sehat.  Warna kulit juga merupakan elemen  dari daya tarik seorang wanita, lho ladies. Sebagai  fakta, konsistensi warna kulit dianggap lebih menarik daripada memiliki warna kulit tertentu. Sayangnya,  warna kulit mulai memudar dengan bertambahnya usia, seperti akumulasi kerusakan akibat sinar matahari mulai berdampak pada kulit dan membuat bintik-bintik saat usia bertambah, plus ladies  tanda-tanda lain dari ketidakseimbangan. Contoh warna kulit tidak merata antara lain:
• blotchiness
• bintik-bintik dengan warna yang gelap, cahaya, atau merah, dengan kata lain fleks
• gelap pada lingkaran di bawah mata

3. Tekstur Kulit Halus
 Kulit yang sehat terlihat akan terasa halus. Jika ladies melihat kulit dari dekat bahwa kulit ladies sehat maka permukaan kulit ladies merata. Namun, jika permukaan kulit ladies tampaknya "secara teratur tidak teratur." Itu berarti bahwa kulit ladies tidak sepenuhnya 100 persen halus seperti kaca, namun memiliki puncak kecil di sekitar folikel rambut dan pori-pori, dan lembah di beberapa bagian atau berbagai macam kendala. Hal itu menandakan bahwa kulit ladies sedang dalam katagori tidak sehat.

Sebab kulit yang tidak sehat,   tidak memiliki tekstur yang seragam. Contoh masalah kulit yang berhubungan dengan tekstur meliputi:
• benjolan
• jerawat
• komedo dan whiteheads
• keriput
• bekas luka


2. Hidrasi
Kulit yang sehat adalah kulit terhidrasi. Ladies semua pernah mendengar saran bahwa kita harus minum delapan gelas air sehari. Minum air sangat penting untuk kesehatan yang baik, tetapi ladies tentunya juga tidak  perlu minum delapan gelas  sehari. Aturan praktis yang baik untuk mengikuti adalah untuk minum setengah dari berat badan ladies dalam ons cairan .

Sebagai contoh, jika berat badan ladies 130 pon, ladies harus mencoba untuk minum setidaknya 65 ons cairan air sehari. Ini untuk menjaga seluruh tubuh ladies, bukan hanya kulit ladies saja, sebab hampir sebagian tubuh kita berisi air yang menandakan bahwa kita butuh air.

Sel-sel kulit mati yang terus datang dan pergi, tapi itu tidak terlihat dengan mata telanjang. Namun , jika kulit sel kulit dehidrasi dan terlalu banyak menumpahkan pada saat yang sama, kulit tampak terlihat kering.  Ini menciptakan masalah seperti :
• kulit mengelupas
• kulit bersisik

1. Sensations normal
Jika kulit ladies sehat, tidak harus merasa seperti itu. Ladies tidak  dapat melihat kecuali saat ladies melihat ke cermin. Kulit yang sehat tidak merasa sensasi yang tidak biasa atau tidak nyaman. Dengan kata lain, telah wajah ladies apabila  merasa kering dan ketat setelah mencucinya? Kekeringan dan sesak sensasi yang tidak biasa itu, dan dalam hal ini, sensasi-sensasi yang dipicu oleh produk pembersihan yang terlalu keras untuk kulit.

Jika ladies melihat kulit di bagian tubuh ladies terasa aneh, produk - krim cukur suka atau body lotion- biasanya suka disalahkan. Padahal memang kondisi kulit ladies sedang tidak sehat.

Tanda-tanda sensasi kulit yang tidak sehat antara lain :
• gatal
• pembakaran
• menyengat
• tertarik
• sesak

Nah, bagaimana ladies, sudah tahukan empat komponen kulit sehat. Apakah kulit ladies sudah sehat?


Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Tanda Kulit Ladies Sehat
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Tanda Kulit Ladies Sehat Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis