Cara Sederhana untuk FIT

Selamat siang ladies, apa kabar? Maaf, Dunia Wanita Masa Kini tidak terupdate sesuai dengan jadwal. Karena network benar-benar seperti snail di pulau terpencil ini. Walaupun begitu, bagaimana puasanya ladies? Berjalan dengan lancar kan? Meskipun puasa, bukan berarti malas-malasan lho, khususnya malas berolahraga.


Nah, ini ada beberapa cara sederhana, praktis untuk latihan setiap hari dan hanya membutuhkan waktu ladies 10 menit saja. Penasaran ya ladies? Tetap sehat, fit tanpa perlu membuang banyak waktu, plus tidak perlu pergi ke gym karena bisa dilakukan di rumah. Apaan tuh ya?

Baiklah, kita mulai saja di sekitar rumah ya ladies.

#Ambil Koran
Saat ladies hendak mengambil koran pagi dari halaman rumah. Ladies bisa mencoba berlari satu arah untuk mengambil koran dan kembali lagi. Lakukan sekitar 5 menit dan sudah dipastikan badan ladies akan kembali segar.

#Housebound
Ladies memiliki anak yang masuh kecil? Tidak ada salahnya lho ladies ikut menemanin anak-anak bermain sepeda di perkarangan rumah, sambil ladies berolahraga.

#Jumping
Ladies, cara simple untuk mengeluarkan keringat, ladies bisa melakukan loncatan, lakukan 5 sampai 10 menit. Ladies sudah membakar 90 kalori dalam satu sesi 10 menit saat ladies melompat-lompat.

#Push Up Sambil Masak
Terdengarnya aneh ya ladies, masa push up sambil masak untuk makan malam. Lha, tidak ada salahnya lho ladies sambil menunggu air dalam panci mendidih. Ladies bisa berdiri dengan posisi lengan berada di meja dapur,  lalu ladies menodorong lengan ladies mengarah ke meja, lalu kembali lagi posisi badan semula. Hal ini bertujuan untuk  mendapatkan lengan dan bahu kencang.

#Bermain Tembak-Tembakan
Setelah makan malam, ada baiknya ladies menggerakan badan sebentar. Biar tetap fresh dan fit. Cara yang paling seru, pergi keluar dan bermain tembak-tembakan dengan anak-anak ladies, dijamin pasti keringatan dan sehat. Plus semakin akrab dengan keluarga.

Okey ladies cukup sekian dulu ya, besok-besok disambung lagi J pastikan badan ladies tetap selalu bergerak untuk mendapatkan badan sehat dan fit terus.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Cara Sederhana untuk FIT
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Cara Sederhana untuk FIT Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis