CPNS Kepri Dibuka Bulan Ini

Jumlah CPNS Bertambah 40 orang

Pemerintah Provinsi Kepri dalam bulan ini akan mengumumkan pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang akan berlangsung di bulan November ini. Jumlah CPNS yang awalnya dibutuhkan dan disetujui untuk Kepri berjumlah 171 CPNS. ''Kami mendapat tambahan jumlah lagi untuk perekutan CPNS di bulan November ini sebanyak 40 orang,'' ujar Zulkifli, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Kepri, kemarin, saat dihubungi Batam News.

Diakui Zulkifli, sebelumnya untuk dilingkungan Pemerintah Provinsi Kepri jumlah CPNS yang disetujui berjumlah 171 orang dan saat ini totalnya berjumlah 201 orang.

Mengenai tanggal kapan akan diumumkan pendaftaran calon CPNS dilingkungan Provinsi Kepri. Zulkifli mengaku pihaknya masih belum mengetahui tanggal pastinya, tetapi dipastikan dibulan November ini akan ada penerimaan CPNS.

Sedangkan bidang yang dibutuhkan untuk rekutan CPNS dilingkungan Provinsi Kepri masih untuk tenaga medis atau kesehatan. Serta tenaga guru dibanding untuk tenaga teknis dilingkungan Pemerintah Provinsi Kepri, khususnya. Saat ini jumlah PNS Provinsi Kepri berjumlah 1.375 pegawai, sedangkan untuk Pegawai Tidak Tetap (PTT) Provinsi Kepri berjumlah 700 orang. Sehingga total pegawai yang bekerja dilingkungan Pemerintah Provinsi Kepri berjumlah 2.075 pegawai.

Menurutnya, kebanyakan penerimaan CPNS lebih ke bidang kesehatan dan medis, sedangkan untuk teknis hanya 49 orang saja, selebihnya dibidang kesehatan dan tenaga pengajar.

''Tes CPNS untuk rekutan tahun ini akan dilaksanakan di bulan Desember mendatang. Jumlah CPNS tahun ini untuk Pemerintah Provinsi Kepri berjumlah 201 orang. Sedangkan total untuk Kepulauan Riau berjumlah dua ribu lebih untuk tiap Kabupaten dan Kota, kecuali Kabupaten Anambas masih belum ada rekutan CPNS,'' jelasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : CPNS Kepri Dibuka Bulan Ini
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: CPNS Kepri Dibuka Bulan Ini Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

3 comments:

Suzi Leoni said...

Assalamualaikum..
Lam kenal Mbak..
Mmm.. Info yg menarik. Boleh ikutan gak ya..?

^_^

Citra Pandiangan said...

WLCM..

lam kenal juga mba...
Sepertinya siapa saja boleh ikut deh mba, asalkan sesuai dengan persyaratan dan jurusan yang diminta...

--Keep smile and Spirit--

Suzi Leoni said...

Thx atas kunjungan baliknya en udah kasih komen..
^_^

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis