Manfaat Secangkir Teh


Hi ladies apa kabar? Mudahan selalu dalam keadaan sehat selalu, tidak terasa sudah satu minggu berlalu dengan sangat cepat. Ayo, siapa disini yang suka dengan secangkir teh di pagi hari? Emmm, kalau lagi puasa, disarankan jangan minum teh saat sahur ya, karena akan menyebabkan tubuh kekurangan cairan lho.  


Apa ladies ssudah tahu bahwa teh dapat meningkatkan kulit  dan membantu ladies tetap fit dan langsing, tetapi apakah  ladies juga sudah tahu bahwa teh juga memiliki berbagai hal yang baik  bagi kesehatan ladies?

Sudah bukan rahasia lagi jika teh telah ada selama ribuan tahun. Dimana pada zaman dulu, orang Cina telah minum untuk segala sesuatu dari pencegahan mabuk untuk mengendalikan berat badan dan pengurangan flu biasa. Sekarang, penelitian ilmiah modern telah memberi kita wawasan yang jauh lebih baik tentang bagaimana teh meningkatkan kesehatan dan beragam manfaat lainnya.

Teh berasal dari tanaman Camellia sinensis, termasuk putih, hijau, oolong, hitam. Semuanya  mengandung antioksidan, catechin, dan polifenol, yang berdampak positif tubuh kita ladies. Yuk, kita selami lebih lanjut 5 manfaat teh bagi kesehatan.

5 #Menurunkan Kolesterol  

Terdapat beberapa media favorit dalam teh hijau yang ditemkan dapat membantu menurunkan kolesterol. Baik kolesterol total serum dan LDL, menurut sebuah  penelitian yang diterbitkan bulan Juni 2011 di American Journal of Clinical Nutrition. Sebagian besar sumber menyarankan lima cangkir teh per hari akan memberikan hasil, namun beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa konsumsi lebih tinggi mengarah ke penurunan terbesar dalam kolesterol.

Teh diduga bekerja dengan menghambat penyerapan kolesterol dari usus besar. Di antara Cina, teh pu - erh adalah yang paling terkenal dalam kemampuannya untuk menurunkan kolesterol, walaupun hanya penelitian klinis minimal telah menyelidiki keyakinan tradisional ini .


4. #Pencegahan Kebutaan
Sejak teh mengandung antioksidan kadar tinggi, tidak mengherankan bahwa penelitian telah menemukan beberapa zat dalam kandungan teh yang baik. Bahkan, minum teh dapat membantu untuk mencegah kebutaan yang disebabkan oleh katarak (kekeruhan dari lensa di dalam mata) hal tersebut berdasarkan hasil  studi di tahun 2001 .

3. #Anti-inflamasi
Senyawa aktif dalam teh dapat membantu untuk menurunkan tingkat peradangan dan reaksi inflamasi. Menurut Dr Mark Hyman, peradangan terhubung ke hampir setiap penyakit modern, termasuk radang sendi, sindrom metabolik, dan depresi. Peradangan juga dapat menyebabkan ladies menahan air dan terlihat bengkak, sehingga beberapa cangkir teh dapat membantu ladies terlihat dan merasa lebih baik lagi.

Ingin jantung sehat? Sebuah studi 2007 menunjukkan tingkat inflamasi yang lebih rendah yang dihasilkan dari konsumsi teh hijau dapat membantu melindungi terhadap penyakit jantung.


2. #Meningkatkan Memori , fokus & konsentrasi
Penelitian yang luas telah menunjukkan bahwa kombinasi kafein dan L-Theanine, asam amino yang terjadi secara alamiah ditemukan dalam teh, meningkatkan waktu reaksi dan memori, sementara meningkatkan fokus dan konsentrasi (memikirkan bhikkhu bermeditasi).

Pergi untuk secangkir teh - teh mungkin putih - sebelum pertemuan ketika ladies harus konsentrasi ada baiknya meminum secangkir teh terlebih dahulu untuk meningkatkan konsentrasi dan fokus.

1. #Anti-alergi
Dengan musim semi datang, sekarang saatnya untuk mulai mencari teh favorit ladies. Mengapa? Sebuah 2007 penelitian di Jepang menemukan bahwa polifenol teh, EGCG, dapat membantu untuk mengurangi alergi serbuk sari. Teh juga dapat mengurangi reaksi alergi melalui quercetin, flavonol yang terjadi secara alamiah dalam teh, yang dikenal untuk mengurangi respon histamin.

Ya, Anda dapat menambahkan diproduksi secara lokal madu untuk teh Anda untuk double-up kekuatan anti-alergi. Pilihlah teh yang memiliki kandungan yang baik untuk tetap menjaga kesehatan dan juga membuat ladies tetap fokus. Sudahkah ladies minum secangkir teh hari ini?

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Manfaat Secangkir Teh
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Manfaat Secangkir Teh Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis