Hi guys

Hi guys sudah lama banget saya tidak mengisi blog ini. Mungkin hampir setahun ya dan ternyata pengunjungnya setiap hari malah semakin bertambah. Syukurlah kalau memang artikel yang ada di blog ini membantu memberikan informasi yang dibutuhkan.

Ada beberapa hal yang perlu saya tegaskan, saya bukan penjual maupun dokter. Artikel yang ada di blog ini sepenuhnya adalah kliping koran yang tentunya saya yang tulis hehe...

Karena pada saat itu. Saya bekerja sebagai jurnalistik di salah satu media harian yang ada di Kepri. Untuk beberapa pertanyaan yang masuk melalui yahoo messenger dan juga email. Bahkan facebook, akan saya coba bantu..... Selama saya masih menyimpan alamat dan juga no telp pemilik barang yang di taksir.

Sekian dan terimakasih banyak atas kunjungannya. Jangan bosan-bosan ya
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Hi guys
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Hi guys Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

1 comments:

Tongkat Gurah Vagina said...

Bagus artikelnya, minta ijin bu mengcopy artikelnya untuk dipelajari.

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis