Makan Bersama Keluarga Masih Penting Lho


Hi ladies, apa kabar? Maaf ya, min-min lama nggak update di dunia wanita masa kini. Karena lagi banyak proyek dan acara yang harus dihadirin. Nah, ternyata sesibuknya kita ladies dalam aktivitas sehari-hari, rupanya meluangkan waktu, khususnya waktu makan bersama keluarga sangat penting lho!



Mengapa Makanan Makan Keluarga Bersama Masih Penting Hari ini? Alasannya ladies, makan bersama keluarga lebih penting saat ini bila dibanding masa lalu, karena ada gangguan seperti bersaing, lebih banyak pilihan aktivitas di luar rumah, dan banyaknya informasi dari teknologi modern. Sebab, siang hari sebagian besar dari kita sangat sibuk, sedangkan anak-anak sedang belajar tentang dunia dari berbagai sumber, sering tanpa pengawasan atau masukan dari orangtua. Bahkan tanpa kita sadari ladies, ketika semua orang di rumah, kita lebih melakukan hal atau melakukan kesibukan sendiri di rumah.


Karena itu, ada kemungkinan besar kesempatan untuk berbicara dengan satu sama lain adalah di meja makan. Anak-anak yang sibuk sekarang ini membutuhkan kebersamaan keluarga, ruang yang aman untuk mendiskusikan ide-ide dalam pemahan mereka, dan orang tua juga perlu waktu rutin untuk terhubung dengan anak-anak.


Sebenarnya ladies caranya sangat sederhana lho, buat jam makan malam yang sudah ditentukan bersama, misalnya jam 7.00 malam semua orang harus sudah ada di rumah, tanpa ada alasan apapun.
Pada saat makan malam bersama, no ponsel pintar atau perangkat lain selain keluarga itu sendiri. Selain mendekatkan diri dengan keluarga, juga lebih hemat.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Makan Bersama Keluarga Masih Penting Lho
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Makan Bersama Keluarga Masih Penting Lho Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis