Apa Rencanamu di Bulan Maret?

 
Hi Ladies, apa kabar? Bulan Maret telah tiba ya, wah tidak terasa kita telah meninggalkan kenangan penuh cinta di bulan Februari. Nah, apa rencana ladies di bulan Maret ini? Kalau admin seh mengharapkan bisa melihat gerhana matahari hohoho tetapi sayang daerah min-min tidak dilewatin fenomena alam yang terjadi beberapa hari lagi.


Sudah tahu belum, apa yang harus dilakukan saat gerhana matahari tiba? Bagi yang bersiap untuk mengejar gerhana matahari, pasti sudah bersiap-siap untuk mendapatkan moment foto yang lebih bagus kan?  Yups, siapa coba yang tidak ingin menyaksikan matahari eh gerhana matahari yang terjadi beberapa hari lagi. Fenomena ini tentunya menjadi hal yang terindah dan bagi yang beruntung dapat menikmatin gerahana matahari, selamat bersenang-senang.

Ladies ini sedikit tips untuk para ladies yang beruntung bisa menikmatin gerhana matahari yang terjadi di Indonesia beberapa hari lagi. By the way ladies, ladies sudah mengetahuikan bahwa melihat matahari langsung sangat tidak baik bagi mata, tetapi moment ini jarang terjadi. Tidak perlu kuatir, ladies ada beberapa cara untuk mengabadikan fenomena ini.


Lihat Gerhana Matahri Tidak Secara Langsung

Ladies, saat gerhana matahari sedang terjadi, jangan lihat sinar gerhana tersebut secara langsung. Sebab efek sinar matahari dapat membakar titik pusat di bagian retina dan memberikan efek yang tidak baik bagi mata. Hal ini sangat berbahaya dan membuat kamu semua kesulitan untuk melihat sekitar.

Pakailah Pelidung Kacamata

Kacamata pelindung gerhana matahari ini berguna untuk melindungi mata ladies sebab sinar ultraviolet dan sinar infrared sangat berbahaya lho. Saat menggunakan kacamata pelindung, ladies bisa melihat sinar gerhana secara aman dan dapat mengambil foto dari gerhana.

Oh ya ladies, bukan asal pakai kacamata, kacamata yang baik saat melihat gerhana matahari yakni kacamata yang mengantongi sertifikasi CE-Aih pproved.

Selfie Ok saja Asal membelakangi gerhana

Siapa coba yang tidak suka selfie. Ladies pasti suka selfie bukan? Semua orang pasti dapat melakukan selfie kapanpun dan dimanapun, tetapi pada saat momen gerhana matahari, sangat dianjurkan untuk tidak melakukan foto selfie bersama teman-teman di depan gerhana matahari secara langsung.

Jika kalian ingin tetap mengabadikan diri kalian dengan momen gerhana matahari, setidaknya coba lakukan selfie dengan membelakangi gerhana. Keren kan?

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Apa Rencanamu di Bulan Maret?
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Apa Rencanamu di Bulan Maret? Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis