Citra Raya Tangerang Ciptakan Surga Wisata Tangerang



Bila ada selebaran pertanyaan yang menanyakan rumah impian seperti apa yang diinginkan saat ini? Pasti jawabannya, rumah asri, aman, nyaman dan tidak terlepas dengan lokasi yang dekat dengan pusat perkotaan, atau setidaknya pusat pembelanjaan, wisata keluarga, pendidikan dan kemudahan akses transportasi. Apakah ada perumahan seperti itu? Tentu saja ada, Perumahan CitraRaya Tangerang mengerti benar akan kebutuhan masyarakat yang menginginkan rumah idaman seperti itu. Beli rumah dengan semua kebutuhan yang diperlukan bukan hanya cuma mimpi saja. Anda seperti membeli satu paket komplit.

Tidak CitraRaya Tangerang menghadirkan perumahan kawasan terpadu yang memudahkan hunian untuk mendapatkan keinginan yang didambakan yakni lingkungan yang asri, fasilitas kesehatan yang bisa diakes dengan mudah dan cepat, pusat perbelanjaan dan tempat hiburan keluarga. Satu investasi jangka panjang yang menguntungkan yang ditawarkan CitraRaya Tangerang yang berada di Cikupa. Perumahan yang dibangun seluas 2.760 ha.

Surga Wisata Keluarga Tangerang

Pusat rekreasi yang selalu diinginkan setiap orang adalah wisata rekreasi keluarga. Tidak perlu jauh-jauh mencari hiburan keluarga jika memiliki rumah di CitraRaya Tangerang ini karena perumahan ini memiliki destinasi wisata rekreasi dan edukasi yang terkenal di Tangerang yakni Water World dan World of Wonders. Wisata apakah itu? Sesuai dengan namanya water world tentunya wisata ini berhubungan dengan air. Bagi kamu yang menyukai permainan air, langsung saja datang ke water world di CitraRaya Tangerang. Permainana air ini memiliki wahana kolam renang, kolam ombak, kolam arus, kolam ember tumpah dan lain-lainnya. Seru bukan bermain dengan air bersama keluarga dan makin mengeratkan hubungan keluarga antara orangtua dan anak.

Selain permainan wisata air juga ada wisata edukasi dan hiburan yaitu “World of Wonders” Theme Park menyediakan berbagai jenis wahana bermain dan edukasi lengkap bagi keluarga. Melihat miniatur keajaiban dunia, mulai dari menara miring pisa, tembok china, Collosium Roma dan lainnya.

Bagi yang tidak terlalu berminat menghabiskan akhir pekan bersama keluarga dengan wahana permainan di CitraRaya Tangerang ini juga bisa menikmatin kuliner. Karena Citra Raya juga terdapat pusat kuliner yang terkenal dengan Citra Raya Food Festival (Ciffest) terdiri dari KFC, McDonald, Solaria, Hoka Hoka Bento, Pizza Hut, Warung Teko, dan masih banyak lagi pilihan restaurant, café dengan dilengkapi wireless network, untuk memudahkan akses komunikasi melalui jaringan internet.


Fasilitas Penunjang Hunian Tangerang

Gemar berolahraga? Fasilitas club olahraga juga tersedia di Citra Raya Tangerang ini. Benar-benar mengerti akan kebutuhan hunian. Peduli terhadap kesehatan, kawasan peruamahan Citra Raya ini juga dekat dengan rumahsakit dan juga tersedia fasilitas pendidikan mulai taman kanak-kanak hingga tingkat SLTA dengan beberapa pilihan sekolah yang berkualitas. Selain itu juga dilengkapin dengan Pasar Modern, Otomotif Center, Giant Hypermart, Sekolah, Rumah Ibadah, Sport Club, Family Club, Informa & Ace Hardware, serta Hotel.

Salah Satu Fasilitas Terpenting di Citra Raya Tangerang

Yang paling terpenting adalah Tersedia Transportasi Umum. Salah satu developer dari Ciputra Group ini mengerti benar pentingnya transportasi untuk menunjang kegiatan sehari-hari hunian dan masyarakat sekitar Tangerang. Segingga menghadirkan Armada bus TRANS CitraRaya untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan transportasi. Rute yang tersedia mulai dari Jakarta, Tangerang, Bandung, dan masih banyak lagi. Dimana pemberhentian bus Trans CitraRaya ini di pusat-pusat kota di Jakarta, sehingga tinggal memilih jurusan bus mana yang dibutuhkan.

Tidak heran pengembangan perumahan Citra Raya yang lebih dari 20 tahun ini selalu inovatif dan sesuai dengan keinginan calon hunian. Apalagi dengan berbagai pilihan residence yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Tentunya, tidak salah lagi untuk menginvestasikan masa depan keluarga di perumahan Citra Raya Tangerang ini merupakan pilihan tepat. Karena Perumahan yang berkomitmen untuk memberikan lingkungan yang asri, keamanan dan kenyamanan serta kebersihan. Jadi Tunggu apalagi! Buruan investasikan masa depan keluarga bersama Citra Raya Tangerang. Plus jadilah keluarga yang peduli dengan lingkungan dan kehijauan bersama perumahan Citra Raya.


============================





Referensi:
Citra Raya

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Citra Raya Tangerang Ciptakan Surga Wisata Tangerang
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Citra Raya Tangerang Ciptakan Surga Wisata Tangerang Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

2 comments:

Anonymous said...

Destinasi wisata Tangerang di Citra Raya memang menyenangkan

Unknown said...

Citraraya sekarang udah bukan sekedar perumahan idaman dengan objek wisata menarik, tapi udah jadi surganya tempat belanja di Tangerang terutama bagi warga kabupaten. Mantap!

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis