Nyaman dan Segarnya Masker Alami

Image result for egg, honey, fruits
Tampil cantik dan menawan dan bebas bahan kimia, ada tidak ya? Setiap wanita selalu mendambakan tampil cantik dan menawan meskipun tanpa make up yang berlebih. Merawat wajah agar tetap terlihat awet muda, segar  dan ceria bukan lah hal yang susah, hanya saja terkadang sebagai wanita sibuk tidak memiliki waktu untuk mencoba berbagai macam merek masker wajah yang sesuai. Sebenarnya, cantik tidak mesti harus mahal, harga masker mahal belum tentu jaminan wajah anda akan bebas dari berbagai persoalan kulit. Kenapa tidak berahli ke makser yang sesuai dengan kebutuhan kulit dan terlebih lagi jauh dari yang namanya bahan pengawet atau kimia.


Memangnya ada masker ajaib yang bebas bahan kimia dan pengawet saat ini? Wow, kalau ada aku m
au beli semuanya deh. Tenang saja, mari kita buat sendiri masker wajah yang alami untuk perawatan wajah. Perawatan wajah mudah menggunakan masker yang bisa dibuat sendiri dan mari bermain SPA di rumah, harga murah dan wajah tetap cantik menawan. Ciri khas wanita Indonesia dan wanita karir yang selalu peduli terhadap penampilan luar dan dalam.



Natural spa di rumah, khususnya kali ini hal-wanita membahas mengenai masker wajah yang bisa dibuat sendiri dan bebas bahan kimia. Yuk, kita simak dan praktikan di rumah, SPA murah dan mudah dilakukan di rumah sendiri pada malam hari.

Alpukat 

Kelembaban buah alpukat ini sangat bagus buat kulit. Apalagi neh, bagi ladies yang memiliki kulit kering. Caranya sangat mudah banget untuk membuat masker dari buah alpukat.

Caranya: Potong buah alpukat, ambil separuh dan hancurkan buah alpukat. Karena buah alpukat yang matang sangat mudah dihancurkan, jadi setelah seperti lumpur atau bubur. Ambil cream alpukat tersebut dan jadikan masker. Emmm, diamkan selama 10 -15 menit. Lalu bersihkan dan rasakan perubahan bila kamu rajin menggunakan masker ini.

Alternative lain untuk hasil yang maksimal, kamu bisa menggunakan 1/2 alpukat dan tambahkan satu sendok makan madu dan satu sendok teh air lemon. Ini untuk menghasilkan kelembaban wajah yang sempurna.


Oatmeal

Masker wajah menggunakan oatmeal, koq bisa seh? Tenang saja, makser ini sangat pas bagi ladies yang memiliki berbagai persoalan yang namanya kulit iritasi. Masker ini berfungsi sebagai pembersih yang membersihkan kulit dan memproduksi minyak yang menjadikan kulit lembab. Oatmeal ini juga berfungsi menjadi scrub bagi wajah kamu. Duh, sudah nggak sabar kan untuk membersihkan wajah menggunakan makanan sehat bagi jantung ternyata juga bagus untuk kulit iritasi.

Caranya: Ambil oatmeal yang sudah dilarutkan sedikit air. Untuk hasil yang maksimal bisa menggunakan yogurt murni lho. Hasilnya yang lembut di wajah juga bisa kamu rasakan setiap kali kamu mengoleskan pada wajah ladies.

Alternative lain untuk kulit iritasi, ambil 1/s cup oatmeal yang sudah masak dan tambahkan satu sendok makan madu. Yuk poles-poles wajah dengan masker buatan sendiri ini. Diamkan selama 10-15 menit, mmmmm sebelum kamu bersihkan dengan air, kamu bisa tuh gosok-gosok wajah perlahan, karena oatmeal sudah kering di kulit dan ini menjadikan scrub alami lho... Dapatkan hasil maksimal dengan rutin melakukan perawatan dan menggunakan masker wajah alami.


Putih Telur

Sudah bukan rahasia lagi menggunakan putih telur sebagai masker. Si putih yang ajaib ini memang jempolananya untuk masker, karena masker putih telur ini sangat baik untuk membuat kulit terlihat kencang dan juga mengecilkan pori-pori wajah.

Caranya : Pecahkan satu butir telur, ambil putih telurnya saja. Lalu poleskan pada wajah, diamkan sekitar 20 menit atau sampai putih telur itu mengering. Kemudian bilas dan mmm wajah benar-benar terasa kencang lho, harus rutin ya.

Alternative lain bagi masker putih telur yang berfungsi untuk mengencangkan kulit dan mengurangi ukuran pori pada wajah yaitu ladies, ambil satu butir putih telur dan satu sendok makan lemon. Campurkan dan aplikasikan masker ini pada wajah. Selamat mencoba dan rasakan perubahannya.


Bubuk Coklat

Siapa seh yang tidak suak dengan coklat. I love chocolate since I was a baby lol. Ladies, bubuk coklat ini ternuata memiliki antioxidant yang sangat tinggi lho. Jadi bisa dipastikan ladies menggunakan masker dari bubuk coklat ini sangat baik dan juga ladies bisa mencium aroma yang menggoda. Mau tahu bagaimana membuat masker dari bubuk coklat yang ajaib ini?

Caranya: Ambil satu sendok makan bubuk coklat dan sedikit air

Sebenarnya ladies masih banyak lho buah-buahan dan juga berbagai makanan yang bisa kita olah menjadi masker ajaib yang membuat wajah ladies menjadi awet muda, kencang, cerah dan jauh tuh yang dari namanya bahan kimia, mudahan tips makser alami ini bisa membantu ladies semakin cantik dan menawan. Pancarkan kecantikanmu dari dalam dan luar, kecantikan alami menjadi lebih menawan dengan perawatan yang teratur dan menjadikan kamu wanita cantik seutuhnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Nyaman dan Segarnya Masker Alami
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Nyaman dan Segarnya Masker Alami Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis