Hello Readers

Sudah lama blog ini terbengkalai tanpa pernah di up to date, sibuk dengan segala aktivitas dan membuatku tidak aktif kembali dalam menulis. Sungguh menyedihkan saat mengetahui blog kesayanganku menjadi peringkat ke enam... Turun peringkat.... Hal itu dikarenkan pembaca mulai meninggalkan blog kesayanganku karena kurangnya di up date, tidak ada lagi informasi yang berguna yang bisa dibagikan kembali....

Pada kesempatan ini, aku ingin kembali memperbaiki blog khusus wanita, sebagai tempat sumber para pecinta informasi yang menarik. Memang awal mulanya blog hal-wanita ini dibuat untuk menyimpan berbagai article yang telah aku tulis dan di publikasikan di surat kabar. Meskipun sekarang status bukan lah sebagai wartawawati tetapi niat dalam menulis dan memberikan informasi masih mengalir dalam nadiku. Kecintaanku pada menulis tidak pernah hilang sejak aku keluar dari dunia jurnalis. Keinginan menulis terus aku kembangkan, merancang berbagai macam novel yang sudah pernah di publikasikan dan belum.

Untuk itu khusus hal-wanita ini, aku mau membuat tulisan yang di up date tiap minggu menganai ulasan yang cukup menarik dan sangat dibutuhkan di dunia wanita pekerja, rumah tangga maupun remaja wanita yaitu article mengenai beauty (kecantikan), healthy (kesehatan),  family (keluarga), culinary (dunia kuliner), travel (pertualangan), lesson (pelajaran) khususnya berbahasa inggris maupun belanda.

Terimakasih atas kesetiaannya terhadap informasi di blog kesayanganku ini. Selamat menikmatin Agustus Summer di Indonesia. 

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Hello Readers
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Hello Readers Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis