Clean-Clean Face Yuk....


Image result for clean faceTerkadang lelah beraktivitas, membuat kita lupa untuk membersihan wajah. Apalagi seharian bekerja atau berkativitas di luar ruangan maupun di dalam ruangan, membuat wajah kita masih kotor. Walaupun kita sudah membersihkan wajah dengan menggunakan air. Apakah itu cukup bersih? Tidak ada make up atau pun bedak yang masih menempel pada wajah? 
Seorang teman mahasiswi, teman sekamarku, terkadang sangat malas untuk membersihkan wajah pada malam hari, hingga akhirnya ia membuktikan mencuci wajah dengan sabun cuci wajah tidak membuat wajahnya bersih. Saat dia menggunakan kosmetik pembersih wajah, dia terkejut karena kapas yang dia gunakan masih terdapat sisa-sisa bedak yang tebal yang berpindah cepat pada kapas yang digunakannya.


Kenapa kita harus membersihkan wajah pada malam hari? Simak yuk alasan berikut ini....

#1 Sepanjang hari tanpa kita sadari kita menyentuh wajah kita. Sehingga kuman bisa dengan cepat berpindah pada wajah. Karena itulah membersihkan wajah pada malam hari sangat penting untuk membuang kuman yang menempel pada wajah.

#2 Membersihkan wajah pada malam hari mengurangi produksi minyak pada wajah kita. Sehingga wajah akan tetap terlihat segar pada pagi hari dan tidak terlalu banyak minyak yang diproduksi kulit pada saat kita tidur. 

#3 Kulit kita akan memperbaiki sel-sel kulit dengan sendirinya. Karena itulah sangat penting membersihkan sisa-sisa make up dari wajah. Sehingga sel-sel baru kulit bisa tumbuh dengan baik dan menggantikan sel-sel kulit mati. Sehingga wajah tidak terlihat kusam.

#4 Ketika kita tidur, kulit kita akan beristirahat juga menggantikan sel kulit yang mati dan juga memberikan kelembaban pada kulit, jika kita menggunakan pelembab khusus malam membantu proses pemulihan kulit kusam menjadi kulit sehat dan berseri

#5 Pelembab kulit yang kita gunakan sepanjang hari harus dibersihkan sehingga membuat kulit juga bisa bernafas pada malam hari.

Apakah kamu adalah 44 persen wanita yang enggan membersihkan wajah pada malam hari? Salah satu riset dari majalah wanita menyatakan 56 persen wanita membersihkan wajah sebelum pergi tidur. Terkadang kita mengalami hari yang berat dan melelahkan dan membuat kita merasa kelelahan untuk membersihkan wajah sebelum kita tidur. Taukah kenapa kita harus membersihkan wajah sebelum kita pergi tidur? "Sepanjang hari, wajah kita mengeluarkan minyak berlebih dan membuat sel kulit mati, bakteri dan juga keringat. Ditambah lagi kita menggunakan make up sepanjang waktu dna bahkan kita memambahkan make up agar make up terlihat baru dan menjadikan penampilan kita lebih menarik. 

Jadi masih malas neh mau membersihkan wajah, membersihkan wajah tidak butuh waktu kurang dari 10 menit. Jadi mari bersihkan wajah ladies sebelum tidur yuk, wajah kian bersih, bebas jerawat dan nampak selalu fresh.... Siapa yang mau mengubah kebiasaan buruk menjadi lebih baik lagi? semoga informasi ini berguna ya... 


Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Clean-Clean Face Yuk....
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Clean-Clean Face Yuk.... Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis