Nur Syarfiadi : Desak Pemerintah Selaikan Dompak

Gedung DPRD Kepri yang ditempati saat ini untuk bekerja kembali dilakukan perpanjangan sewa. Pasalnya hingga saat ini gedung DPRD yang dipusatkan di Dompak masih belum selesai dibangun. Bahkan untuk gedung DPRD Kepri sendiri baru sebatas cut and fill dan masih belum terlihat pembangunan seperti yang sudah terlihat pembangunan fisik di Kantor Gubernur Kepri.

Menurut Ketua DPRD Kepri, Nur Syafriadi, kemarin, menuturkan, Pemerintah harus menyelesaikan pembangunan di Dompak sampai batas akhir tahun 2009.

''Masih ada 11 pembangunan yang harus dikerjakan pemerintah. Karena itu, kami terus mendesak pembangunan di Dompak agar selesai,'' ujarnya.

Dikarenakan pembangunan gedung DPRD yang sesuai rencana di Dompak masih belum terlihat pembangunan gedung DPRD. Sehingga DPRD terpaksa menyetujui untuk melakukan perpanjangan sewa gedung DPRD yang saat ini berlokasi di Kilometer 11 Tanjungpinang.

''Kami kan sebagai pengguna, yang menentukan tim dari Pemerintah. Kami hanya menyetujui anggaran yang diajukan untuk penyewaan gedung sebesar Rp4 miliar,'' tuturnya.

Hal tersebut berdasarkan dari penilaian tim Pemerintah Provinsi Kepri dalam mengkaji harga sewa gedung DPRD Kepri. ''Kami tidak ada ikut campur dalam hal harga sewa gedung DPRD periode 2009-2010. Apakah harga itu sudah termasuk barang yang didalam atau hanya berupa bangunan kosong,'' tandasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Nur Syarfiadi : Desak Pemerintah Selaikan Dompak
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Nur Syarfiadi : Desak Pemerintah Selaikan Dompak Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis