Panwaslu Kota/Kabupaten Dilantik

Edward : Mulai Melaksanakan Tugas Panwaslu

Panwaslu untuk Kota dan Kabupaten yang sebelumnya telah terpilih. Kini dilantik untuk segera melaksanakan tugas yang harus diembannya dalam melaksanakan agar Pemilu di Provinsi baik di kota dan kabupaten dapat berjalan dengan lancar. Pelantikan Panwaslu Kota/Kabupaten diadakan di alua Kantor Gubernur Kepri dan dihadiri Assisten III Provinsi Kepri, Arifin.

Menurut Edward Mandala, Ketua Panwaslu Kepri, kemarin, pelantikan ini dilaksanakan agar Panwaslu Kota/Kabupaten yang sudah dibentuk untuk segera melaksanakan tugas dan kewajiban sesuai dengan amanat yang diembannya.

''Kami meminta agar Panwaslu Kota/Kabupaten untuk berembuk siapa yang menjadi Ketua Panwaslu dan segera melaksanakan tugas, sebelum membentuk Panwaslu di tiap Kecamatan. Panwaslu harus mendirikan kesekatriat. Sama seperti Panwaslu Kepri,'' urainya.

Sebelum melaksanakan tugas tersebut, Panwaslu yang dilantik harus menyediakan seketariat dan gedung untuk berkantor dan melaksanakan tugas pokok panwaslu.

''Dikarenakan anggaran belum dapat, Panwaslu Kota/Kabupaten harus bisa mensikapi persoalan tersebut hingga anggaran tersedia. Padahal tugas yang harus dilaksanakan sangat banyak,'' ungkapnya.

Menurut Edward, sebelum dana turun, Panwaslu Kota/Kabupaten dalam melaksanakan tugas berusaha untuk mendapatkan dari bantuan kota/kabupaten agar pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Panwaslu Kota/Kabupaten Dilantik
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Panwaslu Kota/Kabupaten Dilantik Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis