Pencuri Bobol Brangkas Travel

Pencurian yang terjadi di Kota Tanjungpinang kian marak, sebelumnya mobil Dinas Kesehatan Provinsi Kepri dibobol dengan cara jendela mobil dipecahkan. Sehingga uang Rp200 juta yang baru diambil dari bank raib. Kali ini, kawanan pencurian beraksi di penjualan tiket PT Cahata Nurhuda Tours and Travel, yang berlokasi di Jalan Yusuf Kahar.

Kelompok pencurian di tour and travel tersebut dalam beraksi menggunakan mobil dan menggasak brangkas yang ada di Travel tersebut. Kejadian tersebut diperkirakan berlangsung sekitar pukul 05.00 WIB, Senin (1/12) kemarin.

Pemilik loket, H Andi Sinrang (58) mengungkapkan, dirinya tidak tahu persis perihal pencurian berlangsung. ''Saya baru tahu kejadian pencurian itu setelah dihubungi pihak kepolisian Polresta Tanjungpinang,'' ungkapnya.

Diakui pemilik travel. dirinya ditelpon jam setengah tujuh. Begitu mendapat dirinya langsung berangkat ke tempat usahanya. Menurut H Andi, pelaku diketahui masuk dengan cara mencongkel jendela samping tempat dia membuka usaha.

Tidak ada yang hilang selain brankas yang diletakkan di belakang meja kantor. Padahal, di dalam kantor juga terdapat barang-barang cukup berharga diantaranya dua unit komputer, dan mesin foto copy. Andi menjelaskan, di dalam brankas berukuran dengan tinggi sekitar 50 cm tersebut tidak terdapat uang. Di dalamnya hanya berisi lembaran tiket kosong, serta buku kas.

''Uang tidak ada di dalam berangkas. Mana pernah saya menaruh uang di kantor,'' ungkapnya.

Informasi yang diperoleh H Andi, brankas miliknya itu diketemukan di Tirtamadu, Batu 18. Selain berankas, polisi juga mendapati mobil Toyota Kijang yang digunakan pelaku saat beraksi. Polisi mengetahui yang memergoki aksi pencurian itu sekitar pukul 05.00 WIB. ''Kata tetangga mendengar tembakan dan polisi melakukan pengejaran,'' tandasnya.

Sementara itu, AKBP Yusri Yunus, Kapolres Tanjungpinang membenarkan telah terjadi pencurian di PT Cahata Nurhuda Tours and Travel. ''Saat ini pelaku masih dalam pengejaran,'' ungkapnya.

Menurut informasi, pelaku pencurian tersebut berada di Kijang dan sedang dilakukan pengejaran dari pihak kepolisian.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Pencuri Bobol Brangkas Travel
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Pencuri Bobol Brangkas Travel Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis