Satu Mesin PLN Rusak, Warga Terganggu

Dikarenakan mesin PLN yang berlokasi di Suka Berenang mengalami kerusakan. Sehingga pemadaman listrik tak dapat dielakan dibeberapa lokasi, salah satunya di Kecamatan Tanjungpinang Barat. Pemadan tersebut berlangsung sekitar pukul 05.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB. PLN masih juga belum mensuplai listrik ke daerah tersebut.

Menurut Wati, warga Tanjungpinang, kemarin, akibat pemadan PLN yang berlangsung lama membuat keluarganya merasa kesulitan. ''Kami merasa terganggu dengan pemadaman diluar jadwal seperti ini, apalagi lama sekali PLN baru menghidupkan arus listrik,'' ujar ibu dua anak itu.
Diakuinya, akibat pemadaman listrik yang berlangsung hingga lima jam itu, membuat Wati tidak bisa melakukan pekerjaan.

Pasalnya semua pekerjaan di rumah membutuhkan tenaga listrik, seperti memasak nasi, menghidupkan air untuk kebutuhan rumah semuanya menggunakan arus listrik.

Dikonfirmasi mengenai pemadaman listrik yang lebih dari tiga jam itu atau yang tidak sesuai dengan perjanjian PLN dengan DPRD Kepri. Manager Pelayanan PLN TPI, Musril, kepada Batam News menuturkan, pemadaman tersebut dikarenakan ada satu mesin PLN yang mengalami kerusakan. ''Mesin yang berlokasi di Suka Berenang dan berkapasitas 2 MB mengalami kerusakan. Sehingga suplai listrik jadi terganggu dan berdampak pada kematian,'' urainya.

Diakuinya, saat ini pihak PLN sedang memperbaiki mesin yang rusak. ''Kami sudah berusaha untuk memperbaiki mesin yang rusak. Gangguan ini tidak akan lama, karena kami sudah mencari peralatan untuk segera memperbaiki, Hari ini sudah tidak akan mengalami gangguan terlalu lama,'' ujarnya.

Musril, juga berharap agar warga yang mengalami gangguan listrik untuk menelpon ke bagian pelayanan gangguan listrik yang sudah disediakan.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Satu Mesin PLN Rusak, Warga Terganggu
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Satu Mesin PLN Rusak, Warga Terganggu Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis