FIF Spektra, Solusi Kredit Barang Elektronik

Ingin beli barang, tetapi uang tidak cukup? Sudah tidak usah bingung. Karena sudah ada FIF Spektra yang akan bayarain dulu. FIF Spektra ini merupakan bagian dari PT Federal International Finance (FIF) yang biasa menangani kredit motor.

''FIF Spektra sudah lama berjalan dan di Batam baru dua tahun. Dan FIF Spektra ini khusus untuk pembiayaan atau kredit barang ekeltronik dan funiture,'' papar Dendi Arifianto, Account Officer FIF Cabang Batam. Ia menuturkan, cara untuk mendapatkan FIF Spektra sangat gampang, sama seperti kredit sepeda motor dengan menggunakan jasa FIF.

Cukup dengan foto kopi Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku. Maka, pihak managemen FIF akan melakukan survei dan bila sesuai dengan ketentuan yang berlaku maka kredit bisa diterima. Apalagi cicilan yang ditawarkan FIF sangat ringan. ''FIF Spektra bekerjasama dengan 30 toko yang ada di Kepri, biasanya ditandai dengan logo FIF Spektra,'' tuturnya.

Untuk di Batam toko-toko yang ada logo FIF Spektra diantaranya, Kinari (Top 100 Jodoh) sebagai tempat penjualan eketronik, BCS Elektronik di BCS Lantai I, sedangkan untuk funiture, FCI House, Funiture Tabita dan Impact Funiture. ''Untuk mengkredit barang dengan menggunakan FIF Spektra minimal Rp1 juta,'' terangnya.

Ia menambahkan, dengan FIF Spektra pengguna jasa bisa sekaligus mengkredit 3 barang yang berhubungan. Misalnya home teather, atau TV, DVD dan Sound Sistem. Kredit langsung 3 barang ini, lebih hemat. Karena cukup sekali saja membayar biaya administrasi.

"Sambutan masyarakat Batam terhadap FIF Spektra ini sangat bagus, terbukti setiap bulan 400 konsumen yang disetujui angka kreditnya untuk Batam saja,'' pungkasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : FIF Spektra, Solusi Kredit Barang Elektronik
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: FIF Spektra, Solusi Kredit Barang Elektronik Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

6 comments:

dc said...

apakah FIF sudah ada di kota malang ?? terimakasih informasinya, tolong ya ,,, sy butuh bantuannya ....

Anonymous said...

KAPOK DEH KREDIT DI FIF, UDAH 4 BULAN BLM KELUAR NO KONTRAK DAN DITENDANG KESANA KESINI MENDINGAN KREDIT DI KREDIT PLUS ATAU ADIRA LEBIH JELAS STATUSNYA.

Anonymous said...

Nunggu 4 bulan... PARAH BANGET
SDMnya orang Bego2 khususnya Kredit Analyser si HA**S east java area (kasus gw)
Nunggu 2 minggu sudah ga sabar saya damprat salesnya, kalau saya biarin bisa jadi 4 bulan... PARAH dah FIF SPEKTRA.


hey FIF MELEK DONK MATA LOE... Nama Lu ANCUR gara2 SDM lu TOLOL.

Anonymous said...

Gw jg lg H2C nich sama perusahaan ini. Gw udah bayar DP motor Vario 2,6 jt ke CSnya 2 bulan lalu, & disuruh nunggu karena barangnya indent....eee oknum CSnya keluar & bawa kabur uang itu. Trus gw ngadu ke bosnya alesannya dosq baru njabatlah.. meetinglah... Intinya ga' menjaga konsumen banget. Semoga ga' bangkrut aj perusahaan ini gara2 disumpahin banyak orang

Anonymous said...

Every weekend i used to go to see this site, because i want
enjoyment, as this this web page conations truly nice
funny information too.

Here is my web page; Article source

Anonymous said...

Hello! Do you know if they make any plugins to assist with SEO?
I'm trying to get my blog to rank for some targeted keywords but I'm not seeing very good success.
If you know of any please share. Thank you!

Feel free to visit my homepage ... HasenChat - Blog View - Getting A House Based Organization It Is Possible To Be Proud O

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis