Bisnis Martabak Premix Hanya Rp8,5 Juta


Termasuk Perlengkapan dan Bahan Baku

Ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan berbisnis? Sekarang ini bisnis francase sedang berkembang dan banyak diminati. Tidak perlu banyak modal untuk membeli francase Hollann Snoep Martabak Premix. Hanya dengan modal awal Rp8,5 juta, Anda sudah bisa menjalankan bisnis Martabak Permix.

''Memulai berbisnis bisa dari usaha kecil dulu, salah satunya bisa memulai menjalani bisnis penjualan Martabak Premix. Dengan menjadi franchase dari Hollan Snoep Martabak Premix,'' papar Michael Hopmans, pemilik Franchase Hollann Snoep Martabak Premix. Ia menjelaskan, dengan modal Rp8,5 juta, Anda sudah bisa menjalani bisnis ini.

Karena harga tersebut sudah termasuk peralatan dan bahan baku untuk 1 bulan operasional. Bahan dan perlengkapan yang didapat yaitu 1 booth martabak ukuran 1,20 m, 1 set kompor martabak besar dan 1 set kompor martabak mini dengan dua api. Serta 1 loyang ukuran 26 cm dan 2 loyang ukuran mini 12 cm.

Selain itu, 1 set utensil dan alat-alat lainnya, 200 pcs mini box dan 50 pcs maxi box. Sedangkan dari segi bahannya yaitu 20 kg tepung martabak premix, toping penunjang sesuai dengan jumlah tepung diatas (keju, coklat, kacang dan sebagainya).

''Harga tersebut juga sudah termasuk seragam untuk operator, training satu hari untuk operator, kunjungan sebulan sekali untuk pengontrolan produk dan 3 bulan sekali pengembangan produk. Serta satu buah banner promosi,'' ujar pria asal Belanda itu.

Francase Martabak Premix ini sudah berkembang di Bandung, dan Jakarta. Karena itu bisnis ini ingin dikembangkan lagi di Batam dan diseluruh Indonesia. Apalagi tepung premix ini berbeda dengan tepung-tepung terigu lainnya.

''Tepung premix ini lebih harum dan pengolahannya tidak membutuhkan waktu lama,'' ujarnya. Ia menerangkan, biasanya penjual martabak membuat adonannya lebih banyak, kalau tepung premix ini adonannya dibuat secukupnya saja dan pengolahannya juga cepat.

Dalam hitungan kurang dari 7 menit mulai dari pengolahan dan masaknya sudah siap. Rasanya juga lebih kenyal dan enak. Bagi yang berminat menjalani bisnis Martabak Premix bisa langsung menghubungi Michael Hopmans di 08157041199.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Bisnis Martabak Premix Hanya Rp8,5 Juta
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Bisnis Martabak Premix Hanya Rp8,5 Juta Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

2 comments:

hollann said...

salam...
saya michael hopmans, pemilik hollann snoep, saya ucapkan terimakasih atas diliputnya produk saya di hal-wanita.blogspot.com.tapi sekedar informasi bahwa paket waralaba saya sekarang harganya sudah 12 juta, dan no kontak saya yang bisa dihubungi sekarang adalah 085 86 085 4949. terimakasih.

rahmiaty utami said...

Hallo
Saya Amie,begitu saya mampir ke resto dan mencicipi pancake blueberry dan martabak rasa coklat Hollann Snoep.. Pak Michael Holman,rasa enak dan punya ciri khas tersendiri loh!!
Di restonya di kawasan Lembang, ternyata banyak menu yg disajikan, teman2 anda bisa berkunjung dan sambil mencicipi berbagai menu disana dan tak lupa bisa dijadikan oleh2 nih.. Good recomended..
CHEERS
AMIE

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis