Bangun Mega Proyek Taman Hiburan Ocarina

Turut Menyambut Batam Visit 2010

PT Bangun Arsikon Grup yang merupakan salah satu developer terbesar di Batam turut menunjang program Batam Visit Year 2010 yang digelar Pemerintah untuk menarik wisatawan asing (wisman) atau wisatawa mancanegara. Menurut Ir Heri, Manager Marketing PT Bangun Arsikon Grup, di dekat mega proyek Arsikon, perumahan Coastarina akan dibangun mega proyek taman hiburan yang mirip di Taman Impian Jaya Ancol yang di Jakarta dengan luas tanah sekitar 300 hetar.

''Luas tanah ini lebih luas dibanding di Sentosa. Karena rencananya akan dibangun tiga puluh tempat wisata atau taman bermain yang bisa dikunjungi wisatawan asing maupun lokal saat bertandang ke Batam,'' paparnya.

Keunggulan tempat wisata yang ditawarkan Bangun Arsikon Grup adalah lokasi tempat bermain berada di pinggir pantai. Sehingga view atau nuansa yang ditawarkan sangat pas untuk berekreasi bersama keluarga di akhir pekan. Karena luasnya, tempat bermain yang ditawarkan dibutuhkan waktu dua atau tiga hari untuk mengelilingi semua area permainan yang ada di sana.

''Nuansa pantainya kami tawarkan ada dua, pantai kering dan pantai basah. Yang dimaksud pantai kering, tempat permainan yang ada di pinggir pantai akan dibangun beberapa tempat bermain anak dan taman, serta kolam renang yang berukuran olympic,'' terangnya.

Ia melanjutkan, untuk kolam renang ada dua pilihan air yakni air laut dan air tawar. Sehingga pengunjung bisa memilih kolam yang diinginkan. Jika tidak ingin bermain di kolam renang, wisatawan juga bisa menikmati berbagai permainan yang tersedia di sana, seperti tempat skiting, waterboom, roda raksasa dengan diamter lingkaran 30 meter dan masih banyak lagi.

Tiga puluh tempat wisata yang akan dibangun dalam kawasan Ocarina, antara lain Mega Enterance Gate, Youth Ocarina, Water Game, E-Island, Beach Walk, Kampoeng Indonesia, Jimbaran, Kiddy Land, Tiker Camp, Beach Festival, Water Sport, Marina Bay, d'Ocarina Café, Plaza Ocarina, Giant Wheel, Kampoeng Seni, Olympic Pool, Sport Mall, d'Ocarina Luxury Resort, Batam Convention Center, Beach Karaoke, Giant Globe, Ocarina Junction, Waterboom dan Lancang Kuning Tower.

''Kampoeng seni sengaja kami hadirkan bagi wisatawan yang ingin menikmati aneka seni yang ada di Indonesia ataupun wajahnya ingin di lukis juga ada di sana nantinya. Kami ingin menghadirkan nuansa tempat hiburan yang bisa dinikmati wisatawan asing maupun lokal selain hiburan juga mendidik,'' ungkapnya.

Mega proyek yang rencananya 15 permainan akan rampung dibangun ini, sengaja dihadirkan untuk menambah nuansa wisata yang ada di Batam. Karena kurangnya tempat wisata yang bisa ditawarkan bagi wisatawan manca negara. Dengan adanya mega proyek yang ada di kawasan perumahan elit ini akan mampu memberikan nuansa berbeda bagi wisatawan yang berkunjung ke Batam.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Bangun Mega Proyek Taman Hiburan Ocarina
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Bangun Mega Proyek Taman Hiburan Ocarina Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

4 comments:

icHaaWe said...

waah seru yah kedengarannya... jd pgn ke batam :P

rencana selesainya kpn tuh yah????

citra said...

yuk... di tunggu kedatangannya ke Batam

Rafki RS said...

Memang betul-betul jeli tuh Arsikon membidik pasar. Tahu aja kalau Batam itu kekuranga tempat wisata.

Website Tentang Wanita said...

ya harus donk, namanya juga usaha

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis