Cara Mengatasi Rambut Rontok

Mencegah rambut rontok dan Perawatan Rambut

Kebanyakan orang berpikir tentang mengatasi rambut rontok hanya setelah mereka telah kehilangan banyak banyak rambut. Tapi jika Anda mengetahuinya dari awal ( contoh ketika Anda masih memiliki rambut lebat). Mencegah rambut rontok adalah proses sederhana daripada mengobati rambut rontok. Hal itu semua berawal dari perawatan rambut yang masuk akal - jika Anda berhati-hati untuk menjaga rambut Anda miliki, Anda akan diberkati dengan penampilan yang lebih baik dan rambut sehat  Jadi di sini adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mencegah rambut rontok:

  • Ikuti gaya hidup sehat ,
  • Jaga rambut Anda ,
  • Hindari hal-hal buruk bagi rambut Anda , dan
  • Mengadopsi perawatan Rumah sederhana .



  •  Ikuti Gaya Hidup Sehat
 
Rambut, seperti kulit dan kuku Anda, sering merupakan barometer kesehatan umum. Jika Anda sehat, rambut Anda mungkin akan terlihat baik. Dan jika rambut Anda jatuh (rambut rontok), itu bisa menjadi tanda masalah kesehatan yang mungkin terjadi.
 
Jadi segala sesuatu yang Anda lakukan untuk kesehatan yang baik juga berlaku untuk rambut: makan buah-buahan dan sayuran (Vitamin B, Besi, Kalsium dan Zinc telah dikaitkan dengan rambut yang sehat); selalu mengkonsumsi makanan kaya protein (rambut terbuat dari protein), dan minum air yang cukup.
 
Rambut rontok
 
 
  • Jaga rambut Anda
 
Rambut kotor lebih mungkin untuk terinfeksi dan lebih mungkin untuk jatuh - sehingga menjaga rambut Anda bersih. Membeli produk sampo dan produk rambut yang berkualitas (dalam jangka panjang ini lebih murah daripada mengobati rambut yang sudah setengah hilang). Ketika Anda keramas rambut Anda, berkonsentrasi pada akar kulit kepala dan rambut. Ketika menggunakan kondisioner atau hair lotion, lebih baik berkonsentrasi pada ujung rambut (yang cenderung kering lebih cepat dan lebih rentan terhadap kerusakan).
 
Potong rambut anda secara teratur membantu penampilan rambut Anda dan merasa lebih baik. Selain itu juga "bye-bye rambut bercabang dan pecah"


  • Hindari hal-hal yang buruk bagi rambut Anda
 
Hal ini tampaknya begitu jelas dan tidak perlu diberitahu lagi karena banyak dari kita tidak sadar mengadopsi beberapa rambut-praktek yang tidak sehat:
 
Memakai gaya yang mengikat rambut dengan cara menarik rambut dengan ketat (biasanya dalam kepang atau ekor kuda). Banyak wanita menarik rambut mereka begitu ketat dan rambut bisa keluar dari akarnya alias rontok. Jika Anda mengubah gaya rambut Anda cukup cepat, rambut Anda akan pulih. Jika tidak, rambut Anda mungkin secara permanen berhenti tumbuh dari daerah yang sering ditarik.
 
Setiap perawatan kimia (bahkan disebut 'herbal') dirancang untuk secara drastis mengubah cara rambut Anda terlihat (styling, mengeriting, meluruskan, perawatan hot-oil, pelurusan rambut). Blow-pengeringan rambut Anda - ini mengering folikel rambut pada kulit kepala yang menyebabkan kerusakan. Biarkan rambut Anda kering dengan cara alami atau mengubah pengaturan panas pada blower Anda ke terendah.
 
Menyisir rambut Anda atau handuk kasar saat basah - ini akan menyebabkan beberapa helai rambut keluar dari akar.  Bahkan kebiasaan mencabut rambut mungkin lebih berbahaya daripada yang Anda sadari 
 
  • perawatan Rumah untuk rambut sehat
 
Di sini kita telah menyebutkan perawatan rumah beberapa yang generasi perempuan telah berlangsung sejak zaman dulu. 
.
Cuci rambut dengan rebusan teh atau sedikit lemon diperas ke dalam air di mana Anda akan mandi. (untuk ketombe).
 
Terapkan kelapa atau minyak almond. Jika melakukan harian ini tidak menarik bagi Anda, oleskan minyak pada kulit kepala semalam sebelum keramas, atau menerapkan penurunan ke bagian atas kepala Anda sebelum Anda menyisir rambut Anda.
 
Jangan pernah mengambil rambut Anda untuk diberikan. Pepatah "Mencegah lebih baik daripada mengobati" sepenuhnya berlaku untuk rambut Anda juga. Ingat, Anda sangat akan kehilangan. Sekian dulu tips cara mengatasi rambut rontok. Katakan tidak pada rambut rontok, jika ingin secara praktis bisa menggunakan obat penumbuh rambut (hair tonic). 

Referensi
http://diary-citra.blogspot.com/2015/09/rambut-indah-dan-sehat-rambut-bebas.html

http://diary-citra.blogspot.com/rambut-indah-dan-sehat-rambut-bebas

http://rambut-indah-dan-sehat-rambut-bebas.com

http://citra.blogspot.com/2015/09/rambut-indah-dan-sehat-rambut-bebas

http://www.kompasiana.com/tampil-percaya-diri-dengan-rambut-sehat-dan-bebas-botak

http://citra-pandiangan.blogspot.co.id/2015/10/rambut-rontok-beri-obat-penumbuh-rambut.html

http://hal-wanita.blogspot.co.id/2015/09/sehat-rambutku-tampil-percaya-diri.html

http://hal-wanita.blogspot.co.id/search/label/tampil%20percaya%20diri%20dengan%20rambut%20bebas%20botak

http://hal-wanita.blogspot.co.id/search/label/tampil%20percaya%20diri%20dengan%20rambut%20bebas%20botak

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Cara Mengatasi Rambut Rontok
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Cara Mengatasi Rambut Rontok Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis