Manfaat Wortel bagi Kesehatan dan Kecantikan



Hi ladies, apa kabar? Senang berbelanja? Jangan lupa berbelanja wortel segar ya. Sayuran satu ini sangat terkenal dengan kandungan vitamin A yang baik bagi kesehatan tubuh kita. (baca juga: wortel sahabat anak)
    
Ingin mengetahui manfaat wortel bagi kesehatan, khususnya keuntungan bagi wanita masa kini yang menyukai makanan sehat. Baiklah, mari kita baca bersama mengenai manfaat wortel bagi kesehatan:


# Kandungan Vitamin A

Sudah bukan rahasia lagi, dalam kandungan wortel banyak mengandung vitamin A yang tinggi. Dimana vitamin A ini sangat baik untuk menjaga kesehatan, terutama pada bagian mata manusia. Sehingga penglihatan tetap terjaga kesehatannya. Bahkan vitamin A juga sangat ampuh untuk mencegah kanker. Hal itu dikarenakan kandungan vitamin A yang terdapat pada wortel dapat menekan pertumbuhan DNA yang bisa memicu pertumbuhan sel kanker.

# Antioksidan
   
Hal yang menarik dalam mengkonsumsi wortel yakni dalam wortel terdapat Antioksidan. Dimana senyawa ini berfungsi untuk menangkal radikal bebas yang berasal dari oksidasi tubuh ataupun polusi kendaraan. Keren banget kan ladies.

# Vitamin K

Memperkuat tulang dan mencegah osteoporosis. Banyak artikel yang menerangkan kesehatan bahwa vitamin K1 berguna untuk memperkuat struktur tulang kuat, sehingga penyakit tulang keropos atau osteoporosis dapat dicegah. Vitamin K ini bekerja dengan membantu senyawa osteokalsin yang bertugas untuk menyerap mineral agar terbentuk struktur tulang yang kuat.

Banyak sekali manfaat dalam mengkonsumsi wortel, beberapa manfaat bisa dilihat dalam picture dibawah ini: Keren banget kan ladies makanan murah, meriah ini tersimpan jutaan manfaat yang baik bagi kesehatan kita ladies.

Nah, ladies, ada resep baru neh untuk menjaga kulit agar tetap cerah. Yuk, buat masker dari wortel agar kulit jadi bercahaya. Caranya sangat mudah, ambil wortel atau di blender, lalu tambahkan madu. Kemudian oleskan pada wajah dengan teratur. Alhasil, wajah bersih dan bercahaya jadi milik anda. Jangan lupa, ambilnya secukupnya ya, selebihnya minum air wortelnya biar dalam dan luar tubuh dapat semua manfaatnya.

Ssstss ladies, ini rahasia kecilku, sebenarnya admin enggan berbagi, tetapi yang memiliki persoalan selulit. Caranya ampas wortel digosokan pada bagian yang terkena selulit. Diamkan sejenak, lalu bersihkan. Penggunaan seminggu dua sampai tiga kali, ladies dapat melihat hasilnya. Jangan beri tahu siapa-siapa ya J semoga artikel manfaat wortel bagi tubuh dapat diterapkan dalam kehidupan kita. Sehat, cantik dan bebas “noda” bisa didapat hanya dalam satu bahan. Wortel, menjadikan tubuhku sehat dan kecantikanku tetap terjaga. I Love carrot.

Jangan lupa baca juga:



Terimakasih sudah menyempatkan diri untuk membaca artikel kesehatan dan tips kecantikan dari blog dunia wanita masa kini.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Manfaat Wortel bagi Kesehatan dan Kecantikan
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Manfaat Wortel bagi Kesehatan dan Kecantikan Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis