Temukan Gayamu di ASUS Zenfone 2 Laser

Persaingan teknologi canggih dalam bentuk smartphone terus saja berlangsung dan tidak pernah berhenti, bisa dikatakan tidak ada matinya!. Hal itu karena semakin berkembangnya era modern yang membutuhkan fitur-fitur yang selalu update dan praktis dengan desain yang menarik dan kualitas smartphone yang benar-benar “pintar”. Perusahaan-perusahaan yang bergerak dibidang teknologi dalam hal ini smartphone harus lihai dalam melihat market dan minat konsumen.


Di era yang sekarang ini yang sedang “mewabah” adalah ketertarikan pada eksitensi sosial media dengan menunjukan bahwa mereka sedang eksis dikehidupan sosial mereka dan memberikan bukti yang di upload ke dalam sosial media. Sehingga fitur kamera yang terdapat pada ponsel saat ini wajib mendukung selera konsumen dalam melakukan foto selfie maupun mengambil gambar dengan kemudahan dan kualitas kamera yang berkualitas layaknya kamera profesional yang dipegang profesional photographer.

Hal inilah yang menjadi perhatian ASUS. Memang awalnya kita mengenal ASUS sebagai brand untuk komputer dan juga laptop, tetapi perkembangan pasar dimana konsumen membutuhkan teknologi modern dalam genggaman. ASUS pun mencoba bersaing dalam persaingan Smartphone. Baru beberapa waktu lalu, aku membahas mengenai tablet yang dikeluarkan ASUS yakni Tablet Zenpad, ASUS kembali meluncurkan smartphone yang bertajuk ASUS Zenfone 2 Laser. Hal itu karena ASUS memahami benar pentingnya memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan perangkat pintar dalam genggaman mereka, sehingga dihadirkannyalah ASUS Zenfone 2 Laser. Mari kita simak kelebihan dan keunikan dari Asus Zenfone 2 Laser ini.

Ekspresikan Gayamu pada Kamera Zenfone 2 Laser


Asus Zenfone 2 laser ini memang dirancang khusus bagi kamu yang menyukai kehidupan sosial dalam “dunia sosial media” yang biasanya menjadi pioritas pengguna smartphone dalam aktivitas sehari-hari pengguna gadget era ini. Tidak hanya itu saja, telepon pintar Asus Zenfone ini juga cocok digunakan untuk mencari informasi dan juga entertain plus yang paling okey adalah fitur kameranya yang luar biasa pas digunakan bagi penyuka dunia photography ala profesional atau foto selfie style diri sendiri atau ramai-ramai sangat menyenangkan dengan menggunakan smartphone satu ini.

Hal itu tidak lain karena memang ponsel Zenfone 2 laser ini memang dirancang khusus dalam penggunaan fitur kameranya. Kelebihan kamera ponsel pintar satu ini wajib dipertimbangkan untuk dimiliki sebagai pengganti kamera DSLR yang berat bila dibawa traveling atau sekedar hangout diluar ruangan bersama teman-teman.

Kelebihan dari kamera ponsel Asus ini adalah autofocus. Dimana kecanggihan fitur kamera ini memang memiliki kelebihan seperti ponsel kelas atas. Dimana Zenfone 2 laser ini mengkombinasikan teknologi laser Autofocus pada sensor kamera dengan kualitas kamera 13 Megapixel dan lensa yang digunakan adalah lensa F/2.0. Sehingga hasil jepretan dari ponsel pintar ini sangat sempurna meskipun pada saat pengambilan objek foto dalam kondisi penerangan yang tidak memadai atau biasa disebut dengan kondisi low light.

Hal itu dikarenakan ASUS telah merancang kamera pada Zenfone 2 laser ini sempurna. Karena dilengkapi dengan LED flash pada bagian belakang Zenfone 2 laser, dengan adanya fungsi Autofocus pada ponsel ini, bisa dipastikan bahwa kamera ini bisa mengambil objek gambar jauh maupun dekat lebih cepat dan bagus. Apalagi fitur Auto focus laser ini berbeda dengan fitur auto focus biasa.

Karena fitur auto focus laser ini membantu mempercepat pencarian fokus terhadap objek foto hingga 0,03 detik, plus fitur fokus laser ini juga membantu mempercepat fokus objek gambar dengan cepat dan tepat walaupun dalam kondisi kurang cahaya. Tidak hanya itu saja, dengan adanya dual-LED (dual tone) flash akan membantu hasil foto yang diambil sesuai dengan kondisi yang ada. Maksudnya hasil gambar natural meskipun pada saat pengambilan dalam pencahayaan minim.

Kamera belakang pada ponsel pintar ini tidak hanya bagus untuk mengambil objek gambar saja tetapi juga TOP saat merekam video. Hal itu dikarenakan pengambilan video pada ponsel ini memiliki resolusi full HD 1080p plus kecepatan hingga 30 fps. Sehingga bisa dipastikan hasil rekaman video ini sangat jernih dan juga stabil. Karena Asus pixelmaster kamera ini mampu menangkap gambar dan video hingga 400 persen lebih terang meskipun pencahayaan rendah.

Sudah cukup puas mengetahui kehebatan kamera belakang pada ponsel pintar keluaran Asus yang baru saja diluncurkan di bulan November ini. Bagaimana dengan fitur kamera bagian depan? Tentunya Asus sudah mengerti benar akan kebutuhan konsumen bahwa foto selfie sudah menjadi bagian dari keseharian masyarakat. Sehingga Asus tidak mengecewakan konsumen yang ingin memiliki ponsel pintar Asus ini yakni kamera depan pada Zenfone 2 laser memiliki kekuatan 5 Megapixel dan lensanya juga bukaan lensa F/2.0. Sudah bisa dipastikan hasil jepretan selfie pengguna ponsel ini akan cerah dan menarik. Meskipun kamera depan dipakai berfoto selfie pada malam hari. Hasilnya tidak akan mengecewakan.

Sudah terbayang bagaimana menarik dan hebatnya fitur kamera pada ponsel Zenfone 2 Laser keluaran ASUS. Pasti membayangkan harga yang dibandrol ASUS untuk katagori Zenfone 2 laser ini sangat mahal! Jangan salah, fitur kamera hebat dengan laser auto focus ini harganya terjangkau bila dibandingkan dengan produk kompetitor lain yang juga menyediakan fitur auto focus pada kamera. Buktikan saja sendiri.

Untuk ponsel Zenfone 2 laser ini, Asus menyediakan beberapa pilihan yang bisa disesuaikan dengan kantong konsumen yakni:
·       
  • Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KL di bandrol seharga Rp2,099 juta.
  • Zenfone 2 Laser 5.5 ZE550KL tersedia di harga Rp2,399 juta. 
  • Zenfone 2 Laser ZE601KL tersedia di harga Rp3,499 juta

Sedangkan untuk fitur kamera yang terdapat pada seri Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KL,  5.5 ZE550KL, dan ZE601KL tidak ada perbedaan. Karena memang Zenfone 2 Laser ini memprioritaskan fitur kamera belakang 13 MP dan depan 5 MP. Namun harga memang bermain karena tiap tipe Zenfone 2 laser berbeda untuk spesifikasinya seperti tipe layar, resolusi layar, ukuran layar, memori internal, CPU, RAM dan baterai Sedangkan untuk kecepatannya sama-sama menggunakan 4G LTE. Untuk mengetahui lebih detail mengenai spesifikasinya bisa buka langsung website asus untuk produk Zenfone 2 laser.

Dengan menggunakan jaringan 4G LTE sudah bisa dipastikan bahwa pengguna ponsel pintar ini akan terasa nyaman saat melakukan streaming video dari YouTube ataupun video call tanpa harus terputus-putus. Tidak hanya itu saja, ASUS menghadirkan Bluelight Filter pada display. Jika diaktifkan, ia akan mengurangi warna biru pada layar sehingga membuat tampilan dan warna display menjadi lebih lembut. Ini akan membuat mata tidak lekas lelah meski melihat ke layar terus menerus dalam waktu lama, menggunakan aplikasi apapun. Jadi mau pilih mana ponsel pintarmu? Semuanya pilihan keluaran Zenfone 2 laser ini sangat bagus dan bisa disesuaikan dengan budgetmu.

Let’s smart to choose the good product
Your life is your style; Your Phone is your life style
ASUS Zenfone 2 Laser is best choice in good way
Find fun with your smartphone and get your own style
Be yourself and expression your life with ASUS
@Citrapandiangan



Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Temukan Gayamu di ASUS Zenfone 2 Laser
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Temukan Gayamu di ASUS Zenfone 2 Laser Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis