Nikmatin Fitur Smartphone Mahal Harga Terjangkau



Asus Zenphone 2 Laser Meriahkan
 Pasar Smartphone Indonesia



 Beberapa waktu lalu, dunia wanita mendapatkan press realease dari Asus Indonesia mengenai produk Asus yang baru-baru ini di launching di Jakarta khusus untuk produk Asus Zenfone 2 Laser. Smartphone ini didesign secara premium dengan prosesor uad core Qualcomm Snapdragon dimana ponsel keluaran baru Asus ini akan lebih hemat energi.

Membaca kata premium tentunya identik dengan harga yang mahal. Jangan salah beransumsi dahulu, meskipun fitur kelas atas yang ditawarkan pada ponsel pintar Asus 2 Laser ini tetapi harganya tidak membuat kantong kering. Karena varian harganya sangat terjangkau. (baca juga: spesifikasi asus laser 2) Harga yang ditawarkan mulai 2 jutaan. Pengguna smartphone Asus Laser 2 ini sudah bisa menikmatin jaringan 4G plus fitur kamera yang sangat menggoda, persis dengan kompotitor yang membandrol smartphone dengan harga mahal untuk menikmatin fitur kamera laser auto focus.


Menurut Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia, pada peluncuran Zenfone 2, pengguna dengan anggaran terbatas yang mendambakan smartphone dengan desain premium seperti yang ditawarkan Zenfone 2 kini bisa memiliki pilihan baru dalam wujud Zenfone 2 Laser.
“Harga ponsel yang lebih terjangkau, model ini bahkan menyediakan fitur Laser Auto Focus, keseimbangan yang lebih baik antara performa multimedia dan efisiensi energi,”  ucapnya.
 
Penasaran apa aja fitur yang ditawarkan Asus untuk produk terbarunya ini? Sudah tidak sabar untuk mempertimbangkan memiliki ponsel pintar keluaran Asus? Baiklah, ponsel pintar Asus 2 Laser ini kita simak bersama yuk:


Body yang Slim dengan Layar Pas Digenggaman
Bentuk body dari Zenfone 2 Laser ini sangat tipis hanya 3,5 mm dan layar disesuaikan tipe Zenfone 2 Laser yang ladies inginkan. Karena Zenfone 2 Laser ini tersedia tiga pilihan yang disesuaikan dengan budged ladies mulai dari 5 inci, 5,5 inci dan 6 inci. Pastinya sangat pas dalam genggaman dan nyaman saat ladies menggunakannya. Layarnya yang pas untuk penggunaan ponsel pintar ini.


Fitur Multimedia & Jaringan yang Keran Habis
Namanya smartphone tentunya multimedianya juga harus smart. Maksudnya kenyamanan pengguna saat melakukan browsing, streaming video atau sekedar melakukan uploading sosial media. Nah, smartphone fitur multimedia yang keran habis juga harus dibarengin dengan koneksi yang TOP juga. Untuk itu Asus Zenfone 2 Laser ini telah memberikan konektivitas data dengan kecepatan tinggi 4G LTE. Keren banget kan? Sehingga tidak ada tuh yang namanya lemot, apabila sedang browsing ataupun menonton video di smartphone satu ini.


 Kenyamanan Mata dengan Bluelight Filter
Tidak perlu kuatir mata akan lelah apabila melakukan browsing atau sekedar menonton video. Pasalnya, Asus 2 Laser ini juga dilengkapi dengan bluelight filter pada display. Apabila ladies mengaktifkannya, itu akan mengurangi warna biru pada layar yang membuat tampilan warna display akan jadi lebih lembut dan tidak membuat mata jadi cepat lelah. Karena terlalu lama melihat pada layar smartphone ini.


Asus Makin Eksis diFitur Kamera
Sudah bukan rahasia lagi, jika kamera ponsel harus bagus baik depan dan belakang. Nah, Asus ini mengerti benar dengan kebutuhan kamera pada telepon cerdas satu ini. Tidak heran, bila tiga varian Asus Zenfone 2 Laser ini memiliki kekuatan kamera belakang hingga 13 MP dan Kamera depan sebanyak 5 MP dengan harga yang benar-benar terjangkau kalangan pelajar, ibu rumah tangga dan pembisnis. (baca juga fitur kamera Asus maksimalkan gayamu).


Asus PixelMaster Kamera dengan Laser Auto Focus
Asus Zenfone 2 Laser menggunakan kamera utama dengan resolusi 13MP dan lensa f/2.0 yang mampu mengambil foto dengan resolusi 4128 x 3096 pixel. Dengan dukungan zero shutter lag, Ladies tidak perlu khawatir akan kehilangan momen berharga yang umumnya berlangsung sangat cepat. Yang menarik, kamera tersebut diperkuat fitur Laser Auto Focus.



Teknologi fokus dengan laser ini dapat mempercepat pencarian fokus terhadap obyek foto, baik jarak dekat ataupun jarak jauh, hingga 0,03 detik. Hasilnya, ladies bisa mengambil foto yang lebih fokus dengan cepat dibandingkan sistem fokus biasa. Fitur fokus laser ini juga sangat membantu mendapatkan fokus dengan cepat dan tepat, misalnya saat memotret dalam kondisi kurang cahaya. Tentu saja Smartphone Zenfone 2 Laser ini memiliki performa ponsel pintar kelas atas dengan performa mumpuni harga terjangkau.


Kesimpulan:
Ponsel keluaran Asus terbaru ini memang cocok digunakan untuk ladies karena bentunya dan ukurannya yang pas dalam genggaman. Serta fitur yang cocok digunakan di era sosial media yang sedang trend. Kamera pendukung kegiatan sosialita yang senang melakukan foto selfie atau pemandangan tanpa takut hasil gambar akan jelek. Khusus untuk ladies yang memiliki anak dan takut anaknya akan cepat menggunakan kacamata karena terlalu lama menatap layar ponsel. Karena keasyikan bermain video game atau sekedar menonton video kesukaan di youtube. Tidak perlu kuatir karena layar displays sudah dilengkapi dengan fitur bluelight filter.

Dengan adanya Mode Anak-Anak, ladies yang pernah memiliki pengalaman pahit karena anak anda tanpa sengaja menghapus file penting dalam ponsel anda. Kini, tidak perlu kuatir, dengan adanya fitur Mode anak-anak, anak ladies hanya bisa membuka aplikasi yang telah ladies izinkan untuk dibuka oleh anak-anak. Fitur keamanan yang o.k bagi ladies yang memiliki anak yang gemar bermain game di ponsel ladies. Jadi tunggu apalagi, tetap eksis dengan Asus Zenfone 2 Laser 2 tanpa membuat kantong kering. Pilihan ada ditangan Ladies, ingin barang mewah kelas prenium dengan harga yang terjangkau hanya bisa didapatkan di Asus Zenfone 2 Laser.


Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Nikmatin Fitur Smartphone Mahal Harga Terjangkau
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Nikmatin Fitur Smartphone Mahal Harga Terjangkau Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis