Hilman : Masih Banyak Ditemukan Pelanggaran

Operasi Simpatik yang sudah berlangsung selama dua mingu lebih yang diselenggarakan serentak di tingkat kepolisian baik pusat maupun daerah. Berdasarkan surat edaran dari Mabespolri mulai 15 Mei hingga 3 Juni.

Menurut Kasatlantas Polresta Tanjungpinang, AKP Hilman Wijaya, kamis (28/5), operasi simpatik masih terus berlanjut hingga sekarang.

''Anggota terus melakukan patroli baik pagi maupun sore hari untuk melakukan pengamanan pengguna jalan,'' tuturnya

Diakui Hilman, selama melakukan operasi simpatik masih banyak ditemukan pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan pengedara sepeda motor.

Pengendara sepeda motor Kota Tanjungpinang masih banyak yang tidak menggunakan helm standar dan juga penumpang dibelakang tidak menggunakan helm. ''Memakai helm standar baik pengendara maupun penumpang lebih untuk keamanan pengendara sendiri,'' urainya.

Polantas masih terus berupaya untuk memberikan sosialisasi bagi pengguna kendaraan, khusus pengendara sepeda motor untuk wajib menggunakan helm. Dari hasil operasi simpatik yang sudah berlangsung dan masih berlangsung higga awal bulan Juni. Hilman menuturkan, sudah ada belasan kendaraan yang tidak membawa kelengkapan surat saat berada di jalan raya.

Para pengendara melakukan pelanggaran seperti melawan arus, angkutan umum berhenti di sembarang tempat dan menaikkan serta menurunkan penumpang sembarangan. Pelanggaran lainnya adalah menerobos lampu merah

''Belasan motor yang tidak membawa kelengkapan surat merupakan kendaraan roda dua. Jumlah pastinya masih belum diketahui, karena operasi simpatik masih berlangsung,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Hilman : Masih Banyak Ditemukan Pelanggaran
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Hilman : Masih Banyak Ditemukan Pelanggaran Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis