Tiga Kali Keliling, 13 Remaja dan Pemuda Diamankan

Polisi Kota Tanjungpinang Barat, Sabtu (30/5) melakukan operasi cipta damai di seputar wilayahnya dari Tugu Motivasi di sekitar swalayan Bintan 2000, Meja Tujuh, Tugu Pensil, Potong Lembu hingga Bukit Cermin. Operasi dilaksanakan dari pukul 22.00 WIB hingga pukul 03.00 WIB.

''Operasi ini merupakan operasi cipta damai yang wajib dilaksanakan di setiap polsek untuk menjaga kemanan,'' ungkap Kapolsek Tanjungpinang Barat, AKP Amin, Minggu (31/5).

Diakuinya, saat melakukan operasi sampai tiga kali keliling lokasi hanya 13 orang yang diamankan, sebagian pada membubarkan diri dan ada yang lari, saat polisi datang di tempat mereka sedang asyik nongkrong.

13 orang yang berhasil diamankan dalam operasi cipta damai itu antara lain, HS (19), NA (21), DN (23), RN (22), RK (22), DZ (20),DN (17), DS (18), FB (23), JN (18), dan AS (18). Mereka diamankan dari lokasi yang berbeda yakni di bukit cermin, tugu motivasi, tugu pensil hingga meja tujuh.

''Kita mendata dan menyimpan foto mereka sebagai bukti bahwa mereka pernah terjaring. Kita juga memberikan peringatan kepada mereka yang terjaring agar tidak kembali melakukan perbuatan yang bisa saja meresahkan masyarakat dengan meminum minuman keras di pinggir jalan yang bisa menyebabkan kerusahan,'' urainya.

Minuman keras yang diamankan itu akan disita pihak kepolisian yang nantinya akan dihancurkan. '"Diantara tiga belas pemuda, ada sekitar lima yang masih belajar dan sebagaian adalah pengangguran dan juga pekerja,'' tutur Amin.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Tiga Kali Keliling, 13 Remaja dan Pemuda Diamankan
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Tiga Kali Keliling, 13 Remaja dan Pemuda Diamankan Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis