Rumah Pimpinan LPK Puri Disantroni Maling

Jumat (29/5) dini hari, rumah Nazirwan (47) disantroni maling, dua unit ponsel dan uang turut lenyap dibawa tamu tak di undang. Berdasarkan informasi, pencuri memasuki rumah yang berlokasi di jalan Maharani, kilometer lima itu pertama kali dengan mencongkel jendela.

Rupanya jendela rumah pimpinan LPK Puri tersebut menggunakan tralis, tidak hilang akal. Pencuri tersebut masuk melalui pintu samping rumah. Hal tersebut diketahui dari jendela yang dicongkel. Setelah itu pintu. Diperkirakan pencuri menggunakan alat pahat batu untuk membuka jendela dan pintu.

Menurut keterangan korban pada polisi, diperkirakan maling masuk sekitar jam 2 hingga 5 pagi. Korban baru bisa tertidur pukul 01.00 WIB dan terbangun pukul 06.00. Begitu bangun, korban terkejut mendapati dua unit ponsel Soni Ericson dan ponsel Flexi hilang.

Tidak hanya itu, sejumlah uang yang diletakan di dalam dompet dan tas turut lenyap. Korban kehilangan uang rupiah dan mata uang asing yang disimpan di dalam tas istrinya. Atas kejadian itu, uang Rp1 juta yang ditaruh di dompet di dalam celana dan 100 dolar singapur, 515 uang dolar Amerika dan uang yuan 200 yang disimpan semua di dalam tas.

Uang yang disimpan di dalam tas tersebut diambil pencuri dan isinya diambil, sedangkan tas dibuah dibawah jendela samping rumah korban. Padahal semua barang yang diambil pencuri itu disimpan di kamar tidur utama.

Pencurian yang terjadi di kilometer lima itu dibenarkan Kanit Reskrim Polsekta Tanjungpinang Timur, Ipda P Tarigan. ''Hingga saat ini, korban belum melaporkan kehilangan di Polsek Timur sebagai tempat kejadian perkara. Kasus ini akan diselidiki,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Rumah Pimpinan LPK Puri Disantroni Maling
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Rumah Pimpinan LPK Puri Disantroni Maling Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis