Walikota Tanjungpinang Terima Anugrah Gemilang Presiden di Malaka

Walikota Tanjungpinang, Hj Suryatati A mana mendapat ''Anugerah gemilang Presiden'' yang disampaikan Ketua Menteri Malaka merangkap Presiden Pengakap Malaka, Datuk Seri H Mohd. Ali bin Mohd Rustam bersama Bupati Karimun, Gubernur Jambi, istri gubernur Riau, Bupati Kampar, dan beberapa tokoh lain yang dianggap punya dedikasi yang tinggi untuk kepanduan. Selain walikota Tanjungpinang, Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka (Kwarcab) Kota Tanjungpinang, Effiar M Amin juga menerima ''Anugerah Presiden''.

Jambore Pengakap Malaka dilaksanakan selama lima hari dari tanggal 30 Mei sampai dengan 4 Juni 2009 bertemakan ''Keamanan Sejagad'' yang dilaksanakan setiap dua tahun sekali mulai dari tahun 1995 diikuti oleh Negara Singapura, Philipina, Thailand, Indonesia, Banglades, Hongkong dan Malaysia sendiri sebagai tuan rumah.

''Pembinaan pramuka itu menjadi tugas dari kita semua karena pramuka ini juga merupakan wadah bagi generasi muda sangat baik sekali dan merupakan salah satu wadah yang positif,'' ungkap Tatik usai menerima Anugerah Gemilang Presiden

Sementara itu, Kepala Dinas Dikpora Kota Tanjungpinang, Ahadi pada saat peninjauan ke bumi perkemahan di taman Puan TAN CHAY YAN Tanjung Katil, Malaka seluas 16 hektar yang diikuti 4 ribu pramuka dari berbagai negara tersebut berpesan kepada para pramuka yang merupakan duta dari Tanjungpinang agar dapat menjaga kesehatan, tali silaturrahmi agar terus dapat mengikuti kegiatan sampai selesai.

''Sehingga apa yang didapat dari jambore kali ini dapat dibawa ke Tanjungpinang demi kebaikan dan kemajuan Tanjungpinang,'' tuturnya.

Pada kesempatan itu juga, Suryatati A Manan berhasil memukau undangan yang menghadiri jamuan Majelis penyampaian anugerah pengakap (bhs.Ind : Pramuka) Malaka lewat puisinya ''Lelaki'' yang diadakan di Dewan Seri Negeri Malaka, Suryatati menjadi satu-satunya undangan yang didaulat oleh panitia untuk membacakan puisinya dalam acara tersebut dan mendapat perhatian yang cukup antusias undangan di malam penerimaan anugrah, Minggu (31/6).

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Walikota Tanjungpinang Terima Anugrah Gemilang Presiden di Malaka
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Walikota Tanjungpinang Terima Anugrah Gemilang Presiden di Malaka Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis