Bad Hair, Ikat Rambut Ekor Kuda

Kesibukan di rumah, bukan berarti membuat penampilan Anda menjadi berantakan pada saat ke kantor. Sesibuk apapun penampilan tetap harus diperhatikan. Terutama rambut, apalagi rambut merupakan salah satu mahkota wanita yang selalu diperhatikan.
Meskipun saat ini bulan suci, bagi yang sedang menjalankan ibadah puasa dan mesti bangun lebih awal. Karena, harus menyiapkan segala masakan untuk saur bagi keluarga tercinta. Bukan, berarti 'harap dimaklumin' jika penampilan rambut Anda jadi berantakan.
Karena terlalu sibuk untuk mempersiapkan masakan. Setelah itu membangunkan anak-anak setelah masakan dan membangunkan anak-anak untuk saur. Serta untuk sekolah. Pasti, Anda membutuhkan tenaga ekstra selama sebulan.
Anita (27) , karyawan di Batamcenter menuturkan, setiap tidak ada waktu untuk merapikan rambut, apalagi pada saat bad hair, saya selalu mengepang rambut saya.
"Mengepang rambut, sekarang kan masih bisa digunakan. Supaya nampak lebih oke, saya tambahkan dengan jepit rambut. Jadi nampak rapi dan sedikit berbedakan," ujarnya.
Daripada rambut, dibiarkan terurai dan tidak rapi. Lebih baik di kepang saja. Simple dan menjadi lebih menarik. Siapa yang tahu, kalau sebenarnya rambut Anda saat ini sedang bermasalah. Dengan di kepang, rambut sapanjang hari akan terlihat rapi dan menarik.
Sementara, Donna (30), karyawan swasta menuturkan, saat jam sedang mepet dan sibuk jadi tidak sempat mengurus rambut.
"Saya biasanya langsung mengkuncir rambut saya dengan ekor kuda. Simple dan mudah," ujarnya sambil tersenyum.
Tentunya, sudah tidak heran lagi kan dengan nama kuncir ekor kuda. Mungkin, saat ini Anda jarang melakukan penataan seperti ini. Karena, merasa tatanan rambut kuncir kuda membuat Anda terlihat seperti anak remaja dan bisa merusak rambut. Sebenarnya, kuncir kuda itu sangat simple dan praktis.
Tinggal tarik rambut kebelakang dan ikat deh. Anda perlu mengetahui pada saat memilih ikat rambut pilihlah ikat rambut yang elastis. Kalau bisa sewarna dengan rambut Anda. Kalau perlu terbuat dari karet yang dilapsi bahan agar tidak merusak rambut.
"Gaya rambut simple ini, bisa menutupi pada saat bad hair. Terkadang, tau-tau rambut susah diatur, dari pada ribet mesti membawa gel rambut. Saya selalu menyediakan karet rambut di tas. Begitu rambut tiba-tiba berantakan dan susah diatur. Tinggal diikat, jadi rapi deh," paparnya.
Bosan dengan ikat rambut model kuda. Ingin lebih sedikit bergaya. Caranya mudah aja ko. Tinggal sisihkan sedikit rambut pada bahian bawah, ikat rambut Anda dengan karet jepang lalu. Untuk menutupi karet itu. Tinggal ambil rambut yang sudah disisihkan. Kemudian, jepit dengan jepit rambut hitam. Dengan begitu kuncir kuda jadi lebih bergaya dan terlihat dewasa.
Tidak sempat juga melakukan keduanya. Masih ada satu alternatif lagi. Dewi (24) SPG di Batamcenter, mengatakan menggunakan bandana jadi lebih simple. Tidak perlu sibuk mengikat rambut, tinggal gunakan bandana, rambut jadi rapi dan menarik
Selain menggunakan bandana, Anda juga bisa menggunakan alternatif lain sepertii slayer atau scarf juga bisa jadi alternatif lainnya. Buatlah segitiga dari scarf Anda dan lipatlah memanjang , lalu kenakan di kepala Anda, tautkan kedua ujungnya. Voila! Anda bisa beraktivitas dengan nyaman. Tanpa pusing dan risih dengan rambut dan waktu Anda jadi lebih banyak. Karena, tidak memakan banyak waktu untuk berdandan di cermin.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Bad Hair, Ikat Rambut Ekor Kuda
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Bad Hair, Ikat Rambut Ekor Kuda Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis