Happy Hour di Giri Loka Harmoni

Senang memanjakan diri di SPA bersama pasangan maupun seorang diri? Kenapa tidak datang dan mencoba treatmen yang ada di Giri Loka Harmoni, Lantai Dua. Setiap hari Senin hingga Jumat, Giri Loka memberikan diskon 15 persen untuk semua treatmen yang disediakan disana, dalam rangka promo 'Happy Hour'.

''Promo happy hour ini mulai dari jam 09.00 hingga jam 15.00 WIB, saat melakukan treatmen di jam sembilan hingga jam tiga akan diberikan diskon 15 persen. Bagi pelanggan yang tidak mengetahui akan diberi tahu sebelum melakukan treatmen,'' papar Yeni, Supervisor Giri Loka Harmoni.


Ia menuturkan beberapa treatmen yang bisa dirasakan disini antara lain treatmen perawatan tubuh dan massage.

Untuk treatmen perawatan tubuh, yaitu body scrub, menjadi pilihan banyak orang, baik wanita maupun pria. ''Dengan body scrub, tubuh yang kotoran dan debu yang melekat dibdan bisa dibersihkan, terasa seperti dipijat, rasa lelah hilang, dan badan jadi bersih,'' ujarnya.

Selain badan jadi bersih juga akan terlihat segar dan sehat. Karena bahan yang digunakan mengandung vitamin yang bagus buat tubuh. Beberapa pilihan scrub antara lain rice scrub dan javanese lulur.

''Bahan-bahan scrub yang digunakan di Giri Loka ini tidak dijual dipasaran, tetapi diracik sendiri dengan menggunakan bahan alami dari tumbuh-tumbuhan,'' terangnya.

Ia menambahkan, produk yang digunakan di Giri Loka dibuat di Bali, sehingga tidak bisa dijumpai dipasaran dan tidak membuat kulit kering.

Soal harga perawatan di Giri Loka berkisar Rp120 ribu hingga Rp500 ribu, tergantung dari treatmen mana yang diinginkan konsumen. Untuk massage, Yeni menuturkan, banyak pelanggan yang memilih ayrweda massage.

''Ayrweda massage ini menggunakan minyak yang dipanaskan terlebih dahulu, jadi lebih enak dan nyaman saat digunakan. Membuat tubuh terasa hangat dan nyaman,'' terangnya.

Selain ayrweda massage, shindrom massage juga banyak diminati. Shindrom massage ini lebih kearah membuka mata batin agar lebih segar dan lebih menenangkan diri. ''Shindrom massage ini lebih kearah pijatan pada bagian kepala dan rambut, agar pikiran jadi lebih tenang dan segar,'' pungkasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Happy Hour di Giri Loka Harmoni
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Happy Hour di Giri Loka Harmoni Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis