Trend Kuku Palsu

Tidak semua wanita memiliki jari dan kuku panjang yang lentik. Namun, bagi sebagian yang ingin mempunyai kuku panjang yang terawat. Namun, pertumbuhan kuku terlalu lama atau setiap kali memanjangkan kuku, kuku selalu patah. Sekarang sudah ada metode pemasangan kuku palsu. Saat ini metode pemasangan kuku palsu sudah trend di kalangan kota Metropolitan.

Bagi warga Batam, trend kuku palsu tentunya tidak terlalu asing. Apalagi sudah bisa didapatkan. Metode penyambungan kuku, tentunya berbeda dengan metode penyambungan pada rambut.


Untuk penyambungan kuku, sekarang sudah ada metode penyambungan kuku dengan menggunakan bahan dari gel atau powder. Menurut Meike, Beauty Consultan Star Beauty and Nail, penyambungan metode ini merupakan metode dari USA.


''Penyambungan kuku ini menggunakan mesin pengering Jet 3000T 2-hand UV lamp dari USA dan hasil yang didapat berupa kuku palsu permanen,'' tuturnya.


Biasanya kalau menggunakan kuku palsu, akan terlihat pada pemukaan kuku. Namun, dengan menggunakan alat terbaru tersebut, kuku akan nampak seperti aslinya. Malahan akan lebih bersih dan sehat. Karena menggunakan gel karena bahannya dari cristal.


"Penyambungan kuku ini bisa untuk kuku yang warnanya buram, atau cocok bagi orang yang pertumbuhan kukunya lambat atau tidak pernah panjang," ungkapnya.


Dengan menggunakan metode penyambungan kuku, kuku akan terlihat lebih segar dan menarik. Apalagi ada dua bahan pilihan bahan yang digunakan, yaitu bahan dasar dari gel atau powder.


Dari kedua bahan itu, tentu saja ada perbedaannya, Meike menuturkan perbedaannya bila menggunakan gel, tidak akan merusak kuku, dan tidak berbau. Sementara kalau menggunakan powder agak sedikit berbau.


Namun keduanya ini sama-sama permanen, asalkan saja tidak sembarangan menggunakan kuku sebagai alat pembuka. Karena, walaupun permanen, kalau tidak dirawat juga akan membuat kuku jadi bisa rusak. Sama seperti kuku asli, bisa patah.


"Ada beberapa pilihan untuk penyambungan kuku, salah satunya overlai atau sensial penyambungan," ujar wanita berambut sebahu itu.


Ia menjelaskan, penyambungan overlai ini, customer sudah memiliki kuku, hanya saja kukunya buram. Tapi ingin terlihat seperti cristal, bening dan bersih.


Selain itu juga ada yang namanya sculptrue clear gel, dimana customer ingin kuku panjang tetapi tidak ingin menggunakan kuku palsu. Harga untuk penyambungan kuku ini sekitar Rp200 ribu hingga Rp500 ribu. Sedikit mengenai teknik penyambungan kuku, sebelumnya kuku akan dibersihkan seperti biasanya. Lalu, akan diberi gel sesuai dengan bentuk kuku yang diinginkan. Setelah itu dikeringkan dengan menggunakan mesin pengering.

"Penyambungan kuku ini permanen, jadi kalau ingin kukunya di polish (cat), sebelum diberi gel. Kuku akan di art sesuai dengan keinginan," tungkasnya.



Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Trend Kuku Palsu
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Trend Kuku Palsu Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis