Produk Baru Revlon Lipstik Rasa Mint

Bagi wanita yang senang tampil cantik dan segar dengan make up. Tentunya sudah tidak asing lagi dengan produk revlon. Saat ini Revlon menghadirkan dua produk baru yang bisa membuat penampilan jadi menarik.

''Baru seminggu Revlon mengeluarkan produk lipstik terbaru dengan warna plump,'' papar Yeni, BE Revlon, di Nagoya Hill.

Ia menuturkan, warna-warna plump ini merupakan warna natural. Sehingga saat digunakan terkesan tidak menggunakan lipstik.

Lipstik plump ini diberi nama 'revlon plump sexxy lips colour', yang akan membuat penampilan bibir terlihat segar sepanjang hari. Dengan 22 pilihan warna yang menggoda, antara lain innocence (014), Honey Kiss (008), sugar kiss (010), dan candelight (012).


Meskipun baru seminggu, lipstik dengan rasa mint ini sudah banyak diminati wanita Batam. ''Kebanyakan konsumen lebih menyukai warna-warna natural, seperti honey kiss, dan innocence,'' tuturnya.


Ia menerangkan, warna-warna ini hampir sama dengan warna bibir dan mengandung pelembab. Sehingga tidak membuat bibir terasa kering.

Kandungan yang terdapat pada lipstik plump yaitu volumise yang membuat bibir lebih mengkilat, moisturise yang berfungsi sebagai pelembab bibir, dan mesmerise yang membuat bibir terlihat basah sepanjang hari.

''Lipstik revlon plump sexxy lips colour ini tahan lama dan harganya hanya Rp45 ribu,'' ujarnya.

Selain menghadirkan lipstik rasa mint yang menyegarkan, Revlon juga mengeluarkan produk terbaru untuk wajah. Produk yang diberi nama absolute white plus skin care ini berfungsi untuk menjaga wajah agar terlihat berseri dan segar sepanjang hari.

''Produk absolute white plus skin care ini terdiri dari clearence foam, toner, pelembab siang dan malam, assence, masker dan pelembab mata,'' paparnya.

Harga produk ini mulai Rp60 ribu hingga Rp125 ribu per produk tergantung dari produk absolute white plus skin care mana yang diinginkan. Misalnya saja eyes care Rp60 ribu dan essence Rp125 ribu per pcs.

''Menggunakan produk absolute white plus skin care secara teratur membuat wajah cerah. Karena mengandung greentea, ketimun dan apel,'' terangnya.

Yeni menjelaskan, greentea berfungsi sebagai anti aksida, sedangkan ketimun berfungsi untuk mencerahkan wajah dan apel untuk menyegarkan wajah.

Disamping menghadirkan produk-produk baru, Revlon juga memberikan harga khusus untuk produk lipstik superlustrous. ''Setiap pembelian dua buah lipstik superlustrous lebih hemat Rp9.000 dan promo hemat ini hanya ada di Revlon Matahari sampai tanggal 14 Juni,'' pungkasnya.


Lipstik superlustrous ini harga per lipstik Rp29 ribu, namun bila membeli dua buah lipstik hanya perlu membayar Rp50 ribu. Jadi tunggu apalagi, segera saja datangi counter revlon di matahari terdekat.


Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Produk Baru Revlon Lipstik Rasa Mint
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Produk Baru Revlon Lipstik Rasa Mint Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis