138 Unit Rumah Terjual

Minggu (4/11) kemarin merupakan hari terakhir pameran tunggal perumahan PT Bangun Arsikon Batindo yang digelar di Nagoya Hill. Pameran tunggal Arsikon ini untuk memamerkan dan sekaligus menjual 14 proyek perumahan hasil karya developer perumahan terbesar di Batam.

''Penjualan perumahan selama pameran berlangsung sudah melebihi target penjualan. Target awal 100 unit rumah lebih, hingga hari terakhir pameran sudah terjual 138 unit rumah,'' papar Ir Heri, Manager Marketing Perumahan Arsikon, Minggu (4/11).

Perumahan yang paling banyak diminati konsumen, lanjut Heri, pertama jatuh pada perumahan Regata, kedua perumahan Oriana, ketiga perumahan San Dona dan urutan yang terakhir perumahan Coastarina.

Kebanyakan konsumen yang membeli perumahan dibawah naungan Arsikon ini dari luar pulau Batam. Heri mencontohkan, untuk perumahan Regata saja hanya 10 persen pembeli dari Batam, sedangkan 90 persen dari luar Pulau Batam, seperti dari Jakarta dan Surabaya.

Untuk perumahan Coastarina yang berlokasi di Batamcentre, tidak hanya perumahannya saja yang sudah banyak dibeli konsumen. Tetapi juga kavling yang ada disana. ''Penjualan perumahan dan kavling untuk perumahan Coastarina ini seimbang,'' tuturnya.

Penutupan pameran perumahan Arsikon yang sudah berlangsung selama 28 hari ini diselingi dengan berbagai hiburan dan juga bagi-bagi souvernir kepada pengunjung pameran tunggal Arsikon. ''Kami menggelar berbagai hiburan bagi pengunjung yang datang ke acara penutupan pameran. Sekaligus membagi-bagikan souvernir bagi pengunjung yang beruntung,'' ungkapnya.

Banyaknya peminat perumahan Arsikon selama pameran perumahan digelar. Developer perumahan Arsikon yang berlokasi di Batamcentre ini berencana akan mengadakan pameran serupa dengan lokasi mall yang berbeda. ''Antusias pengunjung dan banyaknya permintaan pengunjung dalam bulan ini juga kami akan kembali lagi menggelar pameran serupa. Hanya saja lokasinya yang berbeda,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : 138 Unit Rumah Terjual
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: 138 Unit Rumah Terjual Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis