Busana Muslim Shyaffa dari Bandung

Koleksi Terbatas dan Selalu Baru

Shyaffa by Shafira salah satu butik khusus untuk memenuhi kebutuhan fashion bagi wanita berkerudung atau menggunakan jilbab. Butik Shyaffa by Shafira ini berada di BCS Mall Lantai Upground ini menyediakan berbagai baju kurung hingga jilbab dari Bandung. ''Pakaian di Shyaffa by Shafira ini produksi lokal, tepatnya busana disini dari Bandung. Bahan dasar pakaian disini pun beraneka macam mulai dari katun hingga kaos,'' papar Linda Murni, pemilik Shyaffa by Shafira melalui Rukayyah, karyawati Shyaffa by Shafira.

Busana muslim disini, lanjut Rukayyah, modalnya beraneka macam tersedia 31 model busana muslim. Selain itu, koleksi busananya terbatas. Sehingga tidak pasaran. Untuk tiap model, tersedia tiga pilihan warna saja. Beberapa model busana muslim yang banyak diminati konsumen di Shyaffa by Shafira yakni model Lengan Bordir, tunik rose, tunik long, tunic clasic, dan tunic embroidery tali.

''Konsumen lebih menyukai busana muslim yang simple dengan warna-warna yang natural, seperti merah marun, coklat dan krem,'' ujarnya. Harga busana muslim khusus wanita di Shyaffa by Shafira mulai Rp119 ribu hingga Rp169 ribu. Rata-rata harga busana yang disediakan disana yakni Rp149 ribu.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Busana Muslim Shyaffa dari Bandung
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Busana Muslim Shyaffa dari Bandung Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis