Pameran Perumahan Arsikon Diperpanjang

Perumahan San Dona

Pameran perumahan tunggal PT Bangun Arsikon Batindo di Nagoya Hill diperpanjang hingga empat hari, lebih tepatnya hingga 4 November nanti. Perpanjangan pameran ini, dikarenakan banyaknya permintaan pengunjung agar PT Arsikon memperpanjang pameran yang sedang diselenggarakan. ''Pameran perumahan Arsikon ini diperpanjang empat hari, karena masih banyak permintaan konsumen untuk memperpanjang pameran. Hingga saat ini, sudah 130 unit rumah yang terjual,'' papar Ir Heri, Manager Marketing Arsikon.

Peminat perumahan Arskion selama pameran, lanjut Heri, sudah mulai merata. Minggu pertama semenjak pameran digelar 70 persen konsumen berminat pada perumahan Regata. Minggu berikutnya, hampir semua proyek perumahan Arsikon diminati konsumen. Selama pameran, Arsikon memberikan diskon khusus dan juga hadiah langsung, bagi konsumen yang membeli perumahan Arskion.

Kali ini, Arskion memberikan hadiah langsung dan juga diskon. ''Kami memberikan diskon langsung 8 persen dan juga hadiah langsung kursi pijat (massage) bagi konsumen yang melakukan transaksi untuk perumahan San Dona,'' ujarnya. Heri menambahkan, hadiah ini akan diberikan setelah pembayaran angsuran ketiga. Perumahan San Dona merupakan perumahan yang bergaya meditrania, dan didukung lokasi yang strategis atau lebih tepatnya berada di jantung kota Batam.

''Lokasi perumahan San Dona ini dekat kemana saja, mau ke Sekupang, Batamcentre, Jodoh dan Nagoya. Karena lokasinya berada di jantung kota dan bersebelahan dengan kampus Universitas Internasional Batam (UIB) dan lapangan golf South Link,'' terangnya.

Pintu gerbang San Dona juga spesial. Diatur dengan elektronik dan secara otomatis. Sehingga keamanan penghuni benar-benar terjaga. Pemandangan perumahan San Dona terdapat hamparan laut dan kota Singapura. Arsikon menyediakan empat pilihan type untuk perumahan San Dona, yakni tipe 50 dengan satu lantai, tipe 60 satu lantai tapi dengan tiga kamar tidur, tipe 88 dan tipe 99 masing-masing dua lantai.

''Setiap pembelian perumahan San Dona selama pameran 60, konsumen akan mendapatkan kursi massage,'' tuturnya. Untuk hadiah kursi massage, lanjut Heri, terbagi dalam dua katagori, kursi massage kecil dan kursi massage besar plus otomatis. Kursi massage kecil ini untuk pembelian perumahan San Dona tipe 50 dan 60. Sedangkan kursi massage besar untuk pembelian tipe 80 dan tipe 99. ''Pembangunan perumahan San Dona tahap pertama tinggal beberapa unit lagi dan tahap kedua di tahun 2008 banyak bangunan yang akan diselesaikan,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Pameran Perumahan Arsikon Diperpanjang
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Pameran Perumahan Arsikon Diperpanjang Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis