Ponsel Nokia 6300 di Oke Shop

Nokia 6300 ini bukanlah keluaran terakhir Nokia, tetapi Nokia 6300 ini masih terbilang baru di Batam. Ponsel Nokia 6300 benar-benar memikat mata dengan lekuk yang menawan dan desain ramping berukuran 13.1mm. ''Ponsel Nokia 6300 ini bentuknya sangat mungil, tetapi ponsel satu ini memiliki banyak fitur yang tidak kalah bagusnya dengan ponsel keluaran baru Nokia,'' papar Era, karyawan Oke Shop.

Era melanjutkan, ponsel ini dilengkapi dengan kamera dua megapiksel dengan 8 kali zoom digital. Sehingga pas untuk mengabadikan momen dengan menggunakan kamera ponsel. Apalagi ponsel Nokia 6300 ini bisa menyimpan semua memori foto maupun video hanya dengan satu kartu memori 2 GB (gygabyte). Untuk layar ponsel ini berwarna dan beresolusi tinggi dengan 16 juta true color.

Tidak hanya itu saja, pengguna juga bisa menikmati hiburan dengan mendengarkan lagu dari ponsel mungil ini. ''Ponsel Nokia 6300 ini walaupun kecil, tetapi banyak kegunaannya, diantaranya radio stereo FM dan music player,'' ungkapnya. Untuk desain ponsel satu ini menggunakan desain moderen yang padat dan menyatukan cover stainless-steel yang canggih, serta permukaan yang hitam mengkilap, dan pinggiran yang bulat. ''Ponsel ini juga dilengkapi dengan akses email sehingga pengguna bisa mengirimkan pesan dengan attachment saat sedang berpergian,'' tuturnya.

Saat ini ponsel Nokia 6300 ini banyak diminati konsumen di Batam. Harga ponsel mungil ini Rp2.200.000, harga ini sudah termasuk Ponsel Nokia 6300, Baterai Nokia BL-4C, Charger Nokia AC-3, Headset Stereo Nokia HS-47, Panduan Pengguna Nokia, kartu microSD 128 MB MU-26, dan garansi Nokia selama satu tahun. ''Tiap harinya ponsel Nokia 6300 ini terjual sebanyak 3 unit. Ini hanya untuk satu konter Oke Shop saja,'' pungkasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Ponsel Nokia 6300 di Oke Shop
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Ponsel Nokia 6300 di Oke Shop Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis