Trend Terbaru, Refleksi Wajah

Kesibukan beraktifitas dan bekerja terkadang membuat badan terasa lelah. Sehingga menyebabkan wajah jadi terlihat tidak bersemangat dan tidak berseri. Sekarang ini refleksi tidak hanya dilakukan pada bagian tubuh dan kaki, melainkan juga bisa dilakukan pada wajah.

''Sekarang ini refleksi juga bisa dilakukan pada wajah. Refleksi ini berguna agar wajah terlihat segar dan berseri,'' papar Shinta, Pemilik Salon Adinda. Ia melanjutkan, pijatan yang dilakukan pada wajah membuat otot-otot merengang, sehingga kelelahan pada wajah menghilang.

Pijatan ini tidak asal memijat. Melainkan lebih difokuskan pada enam titik dibagian wajah. Enam titik ini perlu diaktifasi. Sehingga wajah yang kusut dan stres setelah bekerja seharian, kembali segar. Apalagi bila pekerjaannya membutuhkan mobilelitas yang tinggi ataupun Anda merupakan perokok berat dan yang suka bergadang. Dengan melakukan refleksi wajah ini membuat wajah terlihat segar dan menarik.

''Refleksi ini juga bisa dilakukan bagi orang yang susah tidur (insomnia),'' ujarnya menambahkan. Treatmen ini hanya membutuhkan waktu dua puluh menit agar wajah yang stres dan letih kembali segar dan menarik. Sewaktu wajah dipijat menggunakan cream herbal. Cream yang digunakan Adinda Salon ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. "Cream ini cream khusus yang dibuat dari bahan alami tanpa menggunakan mercuri,'' terangnya.

Sebab cream yang digunakan tidak berbau. Refleksi wajah ini hanya Rp30 ribu. Selain refleksi wajah, Adinda Salon juga menawarkan treatmen facial, totok wajah dan bedah aura. Bagi warga Batam yang ingin merasakan totok wajah hanya membayar Rp30 ribu, begitu juga dengan bedah aura. Sedangkan untuk treatmen facial hanya Rp20 ribu. ''Bedah aura ini berfungsi untuk membuat wajah terlihat segar dan menarik, sehingga jadi percaya diri. Karena energi negatifnya dibuang,'' tuturnya.

Ia menambahkan, treatmen ini menggunakan energi dalam tubuh, sehingga saat melakukan treatmen ini wajah terasa hangat. Untuk mendapatkan treatmen bedah aura ini hanya perlu meluangkan waktu kurang lebih 15 menit, Sedangkan untuk totok wajah yang lebih menekankan pada enam titik bagian wajah. Treatmen ini lebih kearah rilek. Sehingga wajah yang tegang dan capek, kembali rileks. Ingin mencoba salah satu treatmen wajah yang ditawarkan Adinda? Warga Batam bisa merasakan perbedaannya setelah melakukan salah satu treatmen tersebut.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Trend Terbaru, Refleksi Wajah
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Trend Terbaru, Refleksi Wajah Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis