Star Beauty and Nail Beri Harga Spesial

Mewarnai Rambut Hanya Rp125 ribu

Star Beauty and Nail di Mega Mall memberikan harga spesial untuk beberapa perawatan yang tersedia disana. Saat ini Star Beauty and Nail memberikan harga khusus untuk pewarnaan rambut, perawatan wajah, perawatan kuku kaki dan tangan. ''Harga spesial ini kami berikan agar konsumen bisa menikmati berbagai perawatan yang ada di Star Beauty and Nail,'' papar Meike, Pemilik Star Beauty and Nail.

Untuk pewarnaan rambut atau cat trendi wanita, Meike melanjutkan, konsumen hanya perlu membayar Rp125 ribu untuk sekali pewarnaan. Biasanya untuk pewarnaan rambut bagi wanita, harganya disesuaikan dengan panjang pendek rambut konsumen itu sendiri.

Kali ini konsumen wanita yang rambutnya panjang maupun pendek hanya perlu membayar Rp125 ribu. Lalu untuk pewarnaan rambut pria atau cat trendi pria harganya lebih murah dibanding pewarnaan rambut wanita. Konsumen pria hanya perlu membayar Rp105 ribu untuk sekali pewarnaan.

''Pewarna rambut yang kami gunakan ini menggunakan produk dari Italia dengan berbagai pilihan warna yang sedang tren. Pewarnaan trendi ini maksudnya pewarnaan untuk seluruh rambut,'' tuturnya. Selain pewarnaan rambut, Star Beauty and Nail yang berada di Lantai I Mega Mall juga memberikan harga spesial untuk pelurusan rambut (hair re-bonding). Harga khusus untuk pelurusan rambut ini hanya sebatas panjang rambut sebahu. ''Harga spesial re-bonding hanya Rp185 ribu. Harga ini jauh lebih murah dibanding dengan harga biasa,'' ungkapnya.

Lalu untuk perawatan kuku kaki dan tangan sekaligus pembuatan frame kuku atau lebih dikenal dengan frame pedicure dan menicure hanya Rp115 ribu. Sedangkan untuk perawatan wajah seperti facial plus totok wajah, konsumen hanya perlu membayar Rp90 ribu. ''Harga ini lebih murah dibanding hari-hari biasa. Sehingga konsumen bisa lebih hemat. Harga spesial ini bisa dinikmati hingga 5 Desember mendatang,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Star Beauty and Nail Beri Harga Spesial
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Star Beauty and Nail Beri Harga Spesial Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis