Face Story, Butik Plus Perawatan Wajah

Face Story di Batam City Square (BCS) Mall mengambil konsep butik busana wanita, sekaligus tempat untuk perawatan wajah. Khusus untuk fashion, Face Story menghadirkan busana malam, seperti gaun pesta dan juga fashion busana ke kantor. ''Untuk busana fashion, setiap seminggu sekali selalu ada yang terbaru di Face Story. Dan kebanyakan model busana disini diambil dari Singapore. Karena modelnya selalu up to date, sehingga pas untuk mengikuti perkembangan fashion,'' papar Cyndi, Pemilik Face Story.

Saat ini busana yang paling banyak tersedia di Face Story Lantai II BCS Mall merupakan busana pesta atau gaun malam. Untuk busana pesta harganya mulai Rp130.000 hingga Rp480.000. Sedangkan busana kerja atasan di Face Story harganya mulai Rp100.000 hingga Rp160.000. ''Harga busana disini tergantung dari model dan bahan yang dipilih,'' terangnya.

Selain itu, salah satu keunggulan Face Story dilengkapi dengan treatmen perawatan wajah, seperti facial. Dan juga make up dinner hingga make up wedding agar penampilan jadi lebih menarik dan berbeda dengan aktivitas sehari-hari. ''Kami menghadirkan make up bagi konsumen agar make up bisa disesuaikan dengan busana yang akan dipakai pada saat pesta atau dinner,'' ujarnya.

Face Story, lanjut Cyndi, memang sengaja mengambil konsep butik plus make up. Sebab, sebagian wanita tidak terlalu pandai dalam memakai make up. Tapi ingin tampil beda pada saat-saat tertentu, seperti menghadiri jamuan makan malam. Untuk make up dinner, Face Story mematok harga Rp100 ribu sekali make up. Sedangkan untuk perawatan wajah atau facial harga yang ditawarkan di Face Story mulai Rp120 ribu, Rp180 ribu dan Rp240 ribu. ''Harga facial ini tergantung dari manfaat yang diinginkan pada wajah. Kami menggunakan produk dari France,'' ungkapnya.

Manfaat facial yang harga Rp240 ribu, Cyndi menerangkan, khusus untuk mengencangkan wajah, dan facial dengan harga Rp180 ribu untuk mengecilkan pori-pori wajah. Sedangkan facial Rp120 ribu, untuk menyegarkan dan membersihkan wajah setelah beraktivitas. ''Kami memberikan diskon bagi pelanggan yang membeli pakaian, sekaligus memakai make up disini. Kami memberikan potongan harga 20 persen untuk fashionnya,'' ujarnya.

Tidak hanya itu saja, setiap melakukan facial senilai Rp180 ribu, konsumen akan mendapatkan member card. Dengan member card Face Story konsumen bisa mendapatkan potongan harga 20 persen, khusus untuk facial dan juga fashion. ''Member card ini juga bisa digunakan di Kid's Fashion, Elin dan Mini Kids House,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Face Story, Butik Plus Perawatan Wajah
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Face Story, Butik Plus Perawatan Wajah Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis