GrandStore Hadirkan Pohon Natal

Bulan Desember masih lama, tetapi pusat perbelanjaan terbesar di DC Mall Grandstore sudah mulai memajang perlengkapan Natal, khususnya pohon Natal dan asessorisnya. ''Natal memang masih lama, tetapi banyak konsumen yang menanyakan pohon Natal. Karena itu, kami mulai memajang pohon Natal dan asessorisnya,'' papar Sulis, Supervisor GrandStore.

Sulis melanjutkan, harga pohon Natal disini bervariasi mulai Rp8.500 an hingga jutaan tergantung dari ukuran pohon Natal tersebut. Khusus untuk pohon Natal mini yang ukurannya paling kecil yakni 30 sentimeter Rp8.500 ini sudah ada hiasannya. Jadi konsumen tidak perlu menghias pohon Natal lagi. Sedangkan yang ukuran sedang dan besar ada dua pilihan, yang sudah lengkap dengan lampu dan hiasan atau polos.

''Pohon Natal sekarang ini sudah bervariasi tergantung selera konsumen. Walaupun sudah tersedia pohon yang sudah ada asessorisnya, kami tetap menjual asessoris pohon Natal,'' terangnya. Asessoris pohon Natal yang ada di GrandStore bermacam-macam, mulai dari tali warna-warni hingga asessoris Santa Clause, simbol Natal bagi negara Amerika.

''Harga asessoris pohon Natal ini mulai Rp3.000an hingga puluhan ribu, tergantung dari jenis asessoris yang dipilih, boneka salju, angle hingga Santa Clause,'' tuturnya. Tidak hanya itu saja, GrandStore yang berada di Lantai I juga menghadirkan aneka boneka santa yang bisa bernyanyi, bermain biola hingga naik tangga. Semuanya tersedia.

''Saat ini kami belum tahu tema Natal tahun ini, tetapi kami berusaha menghadirkan barang-barang yang unik dan terbaik,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : GrandStore Hadirkan Pohon Natal
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: GrandStore Hadirkan Pohon Natal Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis