Mega Mall Tampil Beda

Tiap Hari Konsep Berbeda

Untuk terus meningkatkan pelayanan pengunjung mall, khususnya di Mega Mall. Pihak manajemen Mega Mall akan menghadirkan kegiatan yang berbeda tiap harinya. ''Perlahan-lahan Mega Mall akan mengubah konsep menjadi The Color of Style. Tema kegiatan di Mega Mall tiap harinya akan berubah,'' papar Fessy Tam, Manager Promotion and Marketing Mega Mall, Jumat (9/11) lalu.

Kegiatan dengan tema berbeda tiap hari sudah bisa dinikmati mulai hari ini, Sabtu (10/11) di lantai up ground Mega Mall Batamcentre. Khusus untuk Sabtu dan Minggu, tema yang diambil khusus keluarga. ''Khusus Sabtu kami mengambil tema Kids day dan Minggu dengan tema Kids Activity day,'' ungkapnya.

Alasannya, setiap akhir pekan tema yang diambil berhubungan dengan anak-anak. Karena akhir pekan merupakan hari yang pas untuk berkumpul bersama keluarga. ''Kami sudah mempersiapkan beberapa permaian yang bisa dinikmati pengunjung secara gratis, mulai dari ular tangga, permainan keseimbangan, permainan kawat dan beberapa permainan lainnya,'' kata wanita berambut panjang itu.

Konsep tema tiap hari di Mega Mall berbeda. Khusus untuk hari Senin dengan tema shoes day, Selasa temanya Fashion talk day, lalu ada tema Art and Craft day di hari Rabu. Sedangkan kamisnya dengan tema The Streghth of Accessories dan pada hari Jumat Fashion Muslim days.

''Setiap hari tenan yang ada di pameran di Lantai Up Ground berbeda. Sehingga mall tidak hanya sebagai tempat untuk berbelanja tetapi juga tempat untuk hiburan,'' pungkasnya. Khusus hari ini tenan yang mengisi pameran di Lantai Up Ground yakni Hotspot Speedy Telkom, Kidz Station, Karisma, Harris Resort dan masih banyak lagi.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Mega Mall Tampil Beda
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Mega Mall Tampil Beda Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis