Perumahan Costa Rica

Hunian Ideal Dikawasan Batamcentre

PT Tanamas Duta Niaga menghadirkan perumahan Costa Rica yang bergaya moderen minimalis dan lokasi perumahan berada di kawasan Batamcentre. Lokasi perumahan ini hanya membutuhkan waktu dua menit untuk ke Mega Mall Batamcentre dan Pelabuhan International, serta pusat pemerintah Kota Batam.

Pengembang perumahan Costa Rica ini mendapat ispirasi dari Liveincostarica.com, yang menuliskan 'Tinggal di paradis tropis yang indah dimana anda mungkin tidak menyangka hal tersebut merupakan inventasi menguntungkan, menikmati gaya hidup sangat menarik, dan bahkan menemukan lebih banyak romantis dalam kehidupan.

''Diluncurkan proyek perumahan Costa Rica ini sebagai jawaban atas semakin besarnya kebutuhan masyarakat akan rumah yang ideal untuk kalangan menengah keatas. Dengan tampilan yang menawan dan elegan dengan gata arsitektur modern minimalis,'' papar Janto Chen Maf, Direktur PT Tanamas Duta Niaga.

Perumahan ini dibangun diatas lahan seluas 21 hektar, yang mana akan dibangun 535 unit rumah tinggal dengan taman dan penghijauan yang luas. Selain itu juga akan dikembangkan sebagai area komersial berupa pusat pembelanjaan dan pertokoan. Sehingga hunian Costa Rica Residece mudah untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

''Perumahan Costa Rica ini akan dikembangkan dalam dua tahap. Tahap pertama akan dikembangkan empat cluster, yakni cluster alto, cluster Del Monte, cluster Salvador dan Cluster Venesia,'' ungkapnya Dimana keseluruhannya, lanjut Janto, akan dibangun 259 unit rumah. Untuk tahap kedua akan dibangun sisa unit yang terdiri dari 280 unit rumah dengan tipe yang lebih besar dan diatas lahan yang lebih besar dari sebelumnya.

Saat ini PT Tanamas Duta Niaga sedang membangun cluster Alto dengan jumlah rumah sebanyak 57 unit, dengan empat tipe rumah yang ditawarkan yakni tipe 42/90, 48/90, 55/105, dan 100/180. Untuk tipe 42/90 harga jualnya berkisar Rp163 juta per unit, lalu tipe 48/90 sebesar Rp177 juta per unit. Sedangkan tipe 55/105 sebesar Rp202 juta per unit rumah, dan tipe 100/180 harga yang ditawarkan Rp448 juta per unit rumah.

''Setiap pembelian perumahan Costa Rica Residence sekarang akan mendapatkan potongan harga sampai 15 persen dari harga jual standar. Potongan harga ini diberikan tergantung cara bayar yang dipilih,'' tuturnya. Ia menambahkan, selama bylan promosi dari tanggall 3 November hingga 31 Desember 2007, setiap pembelian perumahan Costa Rica akan mendapatkan bonus gratis biaya AJB dan sertifikasi HGB.

Cukup dengan tanda jadi sebesar Rp1 juta, konsumen sudah dapat memperoleh rumah cantik dilokasi strategis. Untuk informasi lebih lanjut, konsumen bisa mengunjungi pameran perumahan Costa Rica di Mega Mall.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Perumahan Costa Rica
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Perumahan Costa Rica Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis