Bahasa Cinta Selain I Love You

Sudah lama menjalin hubungan dengan kekasih. Tetapi, orang yang Anda kagumi jarang mengatakan 'I love You'. Atau bahkan tidak pernah mengucapkannya sama sekali. Ada perasaan cemas, apakah memang benar ia mencintai Anda, atau Anda merasa ke geeran dengan sikapnya yang baik pada Anda.

Jangan kuatir, kata 'I Love You' tidak perlu diucapkan dengan kata-kata, ntar malah terkesan 'basi' bahkan jadi tidak berarti. Namun, banyak pria yang lebih senang menunjukan bahasa 'I love You'nya dengan berbagai macam tindakan. Tidak percaya? Simak saja di bawah, bagaimana seorang pria menunjukan sikapnya kepada kekasihnya, tanpa harus mengucapkan kata-kata mesra.

"Aku paling tidak bisa bilang aku sayang kamu dengan pacar ku. Rasanya, seperti gombal banget," ujar Adi, sekuriti RSBK. Masih katanya, lebih baik saya ungkapkan dengan memberikan perhatian dan mengenalkannya kepada kawan-kawan dekat saya dan juga orang tua saya.

Tentunya, masing-masing orang dalam menjalani hubungan dengan kekasih dan menunjukan sikap dan tingkah laku berbeda. Tetapi, kebanyakan pria memang jarang atau bahkan tidak pernah mengutarakan rasa sayangnya dengan kata-kata. Tidak seperti wanita, selalu menunjukan rasa sayang maupun simpatik dengan ungkapan kata-kata.

Sementara, kaum pria lebih senang dengan menunjukan prilaku sayangnya dengan tindakan dari pada kata-kata. Karena, dengan cara seperti itu. Pria berkulit putih itu mengungkapkan merasaan sayang dan cintanya kepada kekasihnya. "Menunjukan perbuatan kita peduli dan sayang lebih berarti daripada sepotong ucapan kata sayang," ujarnya.

Hal senada juga diutarakan Dimas, Cleaning Service RSBK. "Saya orangnya tidak romatis, apalagi mengumbar kata-kata aku sayang kamu, rada susah," ujarnya.Lanjutnya, saya lebih senang memberi perhatian kepadanya dari pada ucapan-ucapan mesra. Rasanya agak canggung bilang I love you.

Perhatian yang dimaksud pria tinggi itu adalah, selalu mengirim SMS (Short Massage Service), bergandengan tangan saat jalan. Ketika sedang berdua, kadang memberikan pelukan sayang.

"Saya malu kalau menjelasinnya, bingung mau mulai dari mana. Yang jelas, saya lebih senang menunjukan rasa sayang dengan perhatian daripada kata-kata," tuturnya sambil tersenyum malu. Masih kata pria berkulit sawo matang itu, setiap dia ulang tahun atau hari-hari istimewa lainnya. Saya tidak pernah lupa memberikan hadiah, walaupun harganya tidak seberapa. Yang pentingkan nilai dan ketulusannya.

Memang terkadang sebagai seorang wanita, rasanya ada yang 'kurang' kalau sang kekasih atau pacar tidak pernah atau jarang mengungkapkan rasa sayangnya dengan kata-kata. Tentunya, Anda merasa kurang yakin, apakah memang benar dia masih mencintai Anda, atau tidak! Sebenarnya, sentuhan fisik ini adalah cara yang luar biasa untuk menyampaikan cinta. Saling berpegangan tangan, mencium, memeluk, adalah cara menyampaikan emosi cinta pada pasangan kita.

Memberikan motivasi pada saat Anda terpuruk, menghibur dikala Anda sedang sedih. Ini bukti atau tanda-tanda bahwa kekasih Anda memang mencintai Anda. Meskipun tanpa mengucapkan satu kata pun 'I Love You'. Memang, sekali-kali Anda ingin mendengar ucapakan kata-kata sayang ditelinga Anda, selain perhatian. Itu adalah hal yang wajar koq. Namun, jangan karena ia tidak pernah mengucapkannya. Anda langsung memvonis, hubungan sudah berakhir.

Lebih milih mana, kata-kata gombal yang tiap hari diucapkan atau perhatian tulus disaat Anda sedang bersedih atau suport pada saat Anda merasa tidak tahu harus memilih mana yang baik buat Anda.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Bahasa Cinta Selain I Love You
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Bahasa Cinta Selain I Love You Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis