Shopping Plus Browsing di Matahari Mega Mall

Matahari Department Store Mega Mall selalu ingin memberikan yang terbaik bagi konsumen. Karena itu, Matahari Department menghadirkan Hotspot Speedy. Hamidi Chaidir, Store Manager Matahari Departmen Store Mega Mall menuturkan untuk memberikan reward kepada konsumen, Matahari Mega Mall memasang Hotspot di Lantai Dasar. ''Sekarang ini Internet menjadi bagian dalam kehidupan masyarakat dan sebagai gaya hidup (life style), dengan adanya Hotspot Speedy disini konsumen bisa berbelanja sambil tetap bekerja,'' tuturnya.

Meskipun sudah terpasang Hotspot Speedy di Matahari Mega Mall, namun masih belum banyak konsumen yang mengetahuinya. Sehingga layanan Hotspot disana masih belum maksimal. ''Memang sudah ada beberapa konsumen yang menggunakan layanan Hotspot gratis ini, tetapi masih belum banyak yang mengetahui bahwa disini sudah terpasang Hotspot gratis,'' tuturnya.

Untuk bisa mengakses internet di Matahari, sebelumnya konsumen harus memiliki laptop atau ponsel yang menyediakan layanan Wi-Fi. Lalu, koneksikan hotspot dengan ponsel ataupun laptop, untuk pasword konsumen cukup mengetik 'matahari'. Konsumen pun bisa melakukan browsing maupun bekerja meskipun sedang berbelanja.

"Agar konsumen bisa menikmati layanan hotspot dengan nyaman, setelah berbelanja ataupun menunggu keluarga selesai berbelanja. Kami menyediakan kursi sofa yang nyaman dan meja pendukung,'' tuturnya. Lokasi hotspot ini, lanjut Hamidi, dekat dengan konter kosmetik. Sehingga konsumen dengan mudah menikmati layanan ini. Selain itu, Matahari Departmen Store juga terus menghadirkan busana-busana terbaru. Serta promo menarik yang bisa dinikmati konsumen royal Matahari. '"Dalam waktu dekat, kami akan menghadirkan program yang tak kalah serunya dengan program sebelumnya. Jadi tunggu saja, kejutan di Matahari,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Shopping Plus Browsing di Matahari Mega Mall
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Shopping Plus Browsing di Matahari Mega Mall Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis